5 Cara Menang Lomba Masak Nasi Goreng Khas Mba Ita, Harus Lakukan Sekarang!

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, membagikan resep Nasi Goreng khas Mbak Ita. (Sumber : YouTube Kecamatan Ngaliyan)

INFOSEMARANG.COM -- Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita sudah mulai digelar sejak 10 Juli hingga 23 Agustus 2023. Jika kamu mau menang, ada beberapa cara yang harus diterapkan, salah satunya menambah banyak like Instagram.

Kenapa banyak like Instagram harus dilakukan di Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita? Alasannya, hal itu menjadi salah satu aspek penilaian selain plating atau penyajian dan kreativitas.

Nah, cara mendapatkan like Instagram ini sebetulnya mudah. Anda hanya perlu melakukannya tahap demi tahap agar bisa menang Lomba Masak Nasi Goreng khas Mba Ita di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Khas Mbak Ita, Yuk Recook dan Menangkan Lomba Masak Nasgor Tingkat Kota Semarang

Cara Mendapatkan Like yang Banyak di Instagram

KUALITAS VIDEO TINGGI

Karena lomba ini berupa video Instagram, agar mendapatkan like banyak, Anda harus membuat video yang berkualitas tinggi.

Maksudnya seperti apa? Beberapa yang bisa Anda lakukan adalah membuat video yang berstruktur, video diedit agar menarik, dan sebagainya.

Baca Juga: Wali Kota Semarang Gelar Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita, Cek Syaratnya agar Lolos Tingkat Kota

UNGGAH VIDEO LEBIH AWAL

Lomba ini sudah dimulai sejak 10 Juli 2023. Artinya, ketika mengunggah video lebih awal, artinya video Anda akan memiliki potensi di-like lebih banyak.

CAPTION FOTO MENARIK

Selain video, caption foto juga menjadi aspek yang harus Anda pertimbangkan. Alasannya, selain masuk dalam syarat teknis perlombaan, Anda dapat memberikan informasi yang berharga kepada netizen melalui caption.

SEBARKAN KE BANYAK ORANG

Anda dapat menyebarkan unggahan video lomba kepada banyak orang, mulai dari lingkungan RT, RW, atau lingkup yang lebih luas.

Jika memang memungkinkan, Anda bisa bekerja sama dengan selebgram untuk membantu agar unggahan lomba Anda disukai banyak orang.

JALIN INTERAKSI

Anda bisa berkomunikasi dengan banyak orang di komentar Instagram tentang kuliner. Selain menanggapi unggahan tersebut, Anda juga bisa meminta pendapat tentang unggahan lomba Anda dan meminta like dari teman maya kamu itu.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Warung Nasi Goreng Babat Terkenal di Semarang,Tak Pernah Sepi Pengunjung!

Itulah 5 cara mendapatkan banyak like di Instagram untuk omba Masak Nasi Goreng khas Mba Ita.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI