Balap Liar di Kalibanteng Semarang Barat: Tabrak Mobil, Pengendara Motor Jatuh Terpelanting, Tak Ada yang Menolong

Balap liar di Kalibanteng, Semarang Barat, pengendara motor tabrak mobil, Sabtu 15 Juli 2023 pukul 03.00 WIB. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Terjadi kecelakaan di Kalibanteng, Semarang Barat, Sabtu 15 Juli 2023, seorang pengendara motor balap liar menabrak mobil di jalan.

INFOSEMARANG.COM - Viral detik-detik kecelakaan di kawasan Kalibanteng, Semarang Barat, Kota Semarang. Peristiwa terjadi pada Sabtu 15 Juli 2023 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pada video unggahan netizen di akun @portalsemarang, terlihat seorang pengendara motor yang tergeletak di tengah jalan. Tak jauh dari itu, sebuah motor matic berwarna putih juga tergeletak dengan kondisi masih menyala.

Dari keterangan saksi mata yang merekam video, pengendara motor matic tersebut mulanya melakukan balap liar di jalan Kalibanteng.

Baca Juga: Lagi, Kecelakaan ke-4 di Perbatasan Ungaran, Truk Dump Tabrak Avanza yang Hendak Nyeberang

Hingga tak lama kemudian, ia menabrak sebuah mobil yang tak bersalah. Pengendara motor diduga terpelanting hingga tergeletak.

Terlihat dari video, pengendara motor tampak tak berkutik di tengah jalan yang masih cukup ramai. Seorang pengendara motor lainnya yang tak jauh dari lokasi kejadian diminta untuk menyingkir.

Hingga video itu selesai direkam, tak ada seorang pun yang menolong pengendara motor pelaku balap liar tersebut.

Tak diketahui pasti nasib pelaku tabrak lari tersebut hingga saat ini. Begitu pun dengan pengendara mobil yang menjadi sasaran tabrak liar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI