KA Brantas vs Truk Trailer di Jalan Madukoro, Begini Kondisi Terkini Masinis, AsMas dan Sopir Truk

Kecelakaan KA Brantas tabrak truk trailer di perlintasan Jalan Madukoro Raya, Semarang, Selasa 18 Juli 2023 pukul 19.30 WIB. (Sumber : Group Pecinta Kereta Api)

INFOSEMARANG.COM - Kondisi terkini masinis, asisten masinis dan sopir truk pascakecelakaan yang melibatkan KA Brantas dengan truk trailer yang terjadi pada Selasa 18 Juli 2023 malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Dikutip dari akun @sahabat_kereta, sopir truk sudah sempat menyelamatkan diri sebelum kejadian. Ia buru-buru meninggalkan truk yang mogok di tengah perlintasan Jalan Madukoro Raya tersebut.

Sementara itu, masinis dan asisten masinis yang berada di lokomotif paling depan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Diketahui, keduanya mengalami luka bakar di tubuhnya.

Baca Juga: Kronologi KA Brantas Tabrak Truk Trailer di Madukoro: Masinis dan AsMas Lompat ke Sungai Selamatkan Diri

Baca Juga: Video Kecelakaan Kereta Api Tabrak Truk di Jembatan Madukoro Semarang Viral

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar terbaru terkait korban jiwa. Kabar terakhir, tak ada penumpang yang mengalami luka atau meninggal dunia. Penumpang juga berbondong-bondong turun setelah mengetahui ada ledakan pasca-tabrakan.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi di perlintasan kereta di Jalan Madukoro Raya, Semarang Barat, Semarang. Kecelakaan melibatkan antara KA Brantas tujuan Pasarsenen-Blitar yang menabrak truk trailer.

Dikabarkan bahwa truk trailer mengalami mogok dan sopir mau tak mau harus meninggalkan truknya karena akan ada kereta yang lewat.

Disebutkan, badan kereta tersangkut di jembatan setelah terjadinya kecelakaan ini. Sempat terjadi ledakan dan timbul api yang cukup besar di bagian lokomotif terdepan kereta.

Baca Juga: DUAR! Ada Ledakan saat Kereta Api Tabrak Truk di Jembatan Madukoro Semarang Malam Ini

Saat berita ini ditulis, api yang melalap kereta sudah berhasil dipadamkan.

Imbasnya, perjalanan kereta dari kedua arah tersendat.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI