Kronologi Pelaku Balap Liar Tabrak Driver Ojol di Jalan Mataram, Diduga Mabuk saat Setting Motor

Pelaku balap liar tabrak driver ojol di Jalan Mataram, Semarang Timur, Semarang, Rabu 19 Juli 2023. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Kecelakaan motor vs motor terjadi di Jalan MT Haryono atau Jalan Mataram Semarang pada Rabu 19 Juli 2023 malam sekitar pukul 21.30 WIB.

INFOSEMARANG.COM - Balapan liar makin marak di Kota Semarang. Rabu 19 Juli 2023 malam sekitar pukul 21.30 WIB, terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 motor.

Lokasi kejadian di Jalan MT Haryono atau Jalan Mataram, Semarang Timur, Kota Semarang. Melibatkan antara pelaku balap liar dengan driver ojek online yang membawa seorang penumpang.

Kronologi yang diungkapkan saksi mata di lokasi kejadian, pelaku balap motor yang diduga merupakan dari klub Pemuda Harapan Bangsa sedang setting motor yang dipakai balap liar.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Flyover Jatingaleh, Driver Ojol Oleng dan Tabrak Pembatas hingga Terlempar ke Sisi Jalan

Pelaku balap liar mengendarai motor Satria FU dengan kecepatan tinggi di Jalan Mataram. Tiba-tiba ia menabrak driver ojol yang membawa seorang penumpang.

Kedua kendaraan yang bertubrukan pun langsung jatuh di tengah jalan yang masih terlihat ramai. Tiga orang terlihat tergeletak di jalan.

Diketahui pelaku balap liar dalam kondisi mabuk saat berkendara. Ia tergeletak cukup lama di tengah jalan. Sementara driver ojol langsung bangun setelah beberapa saat.

Sama halnya dengan pelaku yang menabrak, penumpang ojol juga dikabarkan masih belum sadar hingga ambulans tiba.

Sejumlah saksi mata menyebut jika pelaku balap liar benar mengendarai motor dalam kecepatan tinggi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI