Kecelakaan di Tol Tembalang, Mobil Innova Tabrak Truk Muatan hingga Keduanya Ringsek

Kecelakaan melibatkan 2 kendaraan terjadi di Tol Tembalang atau Tol Jatingaleh Semarang, pada Jumat 21 Juli 2023 pagi sekitar pukul 07.00 WIB. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Terjadi kecelakaan di Tol Tembalang, Jatingaleh, yang melibatkan antara mobil Innova dan truk bermuatan.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan melibatkan 2 kendaraan terjadi di Tol Tembalang atau Tol Jatingaleh Semarang. Peristiwa terjadi pada Jumat 21 Juli 2023 pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi antara mobil Toyota Innova dengan truk muatan. Terlihat kondisi kendaraan pascakecelakaan terjadi.

Bagian aspal juga tampak rusak beberapa meter dari lokasi kejadian. Truk yang diduga muatan truk pasir tersebut terlihat dengan tumpahan pasir di jalan tol.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Flyover Jatingaleh, Driver Ojol Oleng dan Tabrak Pembatas hingga Terlempar ke Sisi Jalan

Terlihat pada video unggahan akun @portalsemarang, truk muatan pasir dalam kondisi bak belakang terbuka. Sementara mobil Innova ringsek parah di bagian depan.

Di loaksi kejadian juga terlihat truk boks yang berhenti di sisi kanan jalan tol. Truk boks tersebut juga ringsek pada bagian kiri depan.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI