Gara-gara Baliho Partai Tertiup Angin, Pengendara Motor Kecelakaan di Banaran Bawen

Pengendara motor jatuh setelah tertubruk baliho partai yang dipasang di pinggir Jalan Banaran, Bawen, Kabupaten Semarang, Kamis 20 Juli 2023. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Seorang pengendara motor mengalami luka ringan setelah tertubruk baliho partai yang berada di pinggir Jalan Banaran, Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan terjadi di sekitar Jalan Banaran, Bawen, Kabupaten Semarang pada Kamis 20 Juli 2023 pagi. Kecelakaan ini menimpa seorang perempuan pengendara motor.

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, ia menuturkan jika pengendara motor tersebut terjatuh setelah ia tertubruk baliho besar dari sebuah partai.

Baliho tersebut diduga tak diikat kuat, sehingga saat angin bertiup membuat baliho tersebut bergerak hingga ke jalan dan mencelakai pengguna jalan.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Tembalang, Mobil Innova Tabrak Truk Muatan hingga Keduanya Ringsek

Baliho tersebut berukuran cukup besar dan lumayan tinggi. Diletakkan di pinggir jalan yang berjarak pendek dari aspal jalan raya.

Pengendara lainnya kemudian datang dan menolong korban yang jatuh di jalan yang cukup ramai lalu lalang pengendara.

Terlihat perempuan yang menjadi korban baliho partai tersebut terduduk di pinggir jalan. Ia tampak memijati bagian tangan dan kakinya.

Warganet yang melihat kejadian ini pun turut merasa geram kepada pihak yang memasang baliho sembarangan. Warganet pun menyarankan agar korban meminta pertanggungjawaban kepada pihak pemilik baliho.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI