Konvoi Murid Baru PSHT Diwarnai Aksi Blayer Motor Keliling Semarang, Pengguna Jalan Sempat Resah

Konvoi PSHT Semarang menyambut murid baru dengan berkeliling Kota Semarang dengan titik akhir di Terboyo, Sabtu 22 Juli 2023 (Sumber : Team Elang Hebat Semarang)

Sekumpulan murid PSHT merayakan penerimaan murid baru dengan melakukan konvoi kendaraan berkeliling Kota Semarang, sempat buat resah karena blayer motor di jalan.

INFOSEMARANG.COM - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Semarang menggelar konvoi untuk menyambut murid baru dengan berkeliling Kota Semarang dengan titik akhir di Terboyo. Konvoi ini dilakukan pada Sabtu 22 Juli 2023 malam, mengitari sejumlah titik di Kota Semarang.

Konvoi ini diikuti oleh massa dalam jumlah cukup banyak. Sebagian kendaraan yang digunakan dipasang dengan knalpot brong. Sehingga konvoi diwarnai dengan aksi blayer motor.

Baca Juga: Hari Ini Jalan ke Simpang Lima Semarang Ditutup, Info Pengalihan Arus Dimulai Pukul 12.00 WIB

Pemandangan ini sempat membuat resah pengguna jalan lainnya. Selain jalan menjadi penuh, suara bising juga mengganggu pengendara lainnya.

Tim Libas Polrestabes Semarang langsung terjun untuk melakukan pemantauan. Selama pantauan, konvoi berjalan dengan aman dan tertib. Meski masih diwarnai dengan aksi blayer motor.

Warganet juga menyarankan jika sebaiknya para peserta konvoi tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Seperti menggunakan helm selama berkendara.

Terlihat pada video, sebagian pengendara dari kelompok PSHT Ini tampak tak menggunakan helm. Mereka juga terlihat membawa bendera organisasi yang cukup besar selama konvoi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI