Viral Video Wildan 'Ongkek Geden', Remaja yang Meledek Polisi Lapor soal Balapan Liar di Semarang

Video Wildan, remaja di Semarang yang meledek polisi soal balap liar di Jalan MT Haryono. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Video Wildan, seorang remaja yang melapor ke polisi soal balap liar di Jalan MT Haryono Semarang viral karena nada bicaranya yang seperti meledek polisi.

INFOSEMARANG.COM - Viral video seorang remaja bernama Wildan yang melaporkan soal balap liar dengan nada bercanda. Video tersebut dibuat oleh Wildan bersama dengan temannya.

Video tersebut viral di media sosial pada Sabtu 22 Juli 2023 malam. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Wildan sedang menyaksikan balap liar.

Balap liar diketahui di kawasan Jalan MT Haryono Kota Semarang. Video bermula dari 2 pengendara motor yang melakukan aksi balap di jalanan yang sepi.

Baca Juga: Konvoi Murid Baru PSHT Diwarnai Aksi Blayer Motor Keliling Semarang, Pengguna Jalan Sempat Resah

Berikutnya muncul Wildan yang beraksi layaknya aparat dengan melaporkan peristiwa di sekitarnya. Wildan pun melaporkan soal balap liar dengan nada bercanda seakan-akan meledek kepolisian.

Dalam video, Wildan mengenakan kaus dan celana hitam. Remaja berambut cepak ini juga mengenakan topi berwarna hijau armi.

"Lapor ndan, Team Elang Hebat Semarang. Di Jalan MT Haryono terjadi ongkek geden. Sikat tha ga? Lho ga tha? Ga bahaya tha? Emang gue apaan? Lo nyikat gue, ya tak sikat gantian," kata Wildan lalu diikuti tertawa.

Di akhir video, Wildan juga sempat menuturkan nada candaan 'gheeerr' untuk menutup videonya.

Video ini lantas viral karena menilai sikap Wildan yang kurang sopan terhadap kinerja aparat kepolisian. Wargane pun sudah menduga jika Wildan akan segera masuk target dari Tim Elang Hebat Polrestabes Semarang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI