Seusai Ledek Polisi, Wildan yang Guyonan soal Lapor Balap Liar di Semarang Minta Maaf di Kantor Polisi

Wildan bersama temannya yang sebelumnya viral karena video melaporkan balap liar di Jalan MT Haryono Semarang, meminta maaf kepada polisi dan publik, Sabtu 22 Juli 2023 malam. (Sumber : Team Elang Hebat Semarang)

Wildan yang videonya viral karena meledek polisi dengan cara melapor soal balapan liar akhirnya meminta maaf atas perilakunya.

INFOSEMARANG.COM - Datang bersama ayahnya ke Polrestabes Semarang, Wildan, remaja yang viral karena video candaannya soal balap liar kini meminta maaf.

Pihak kepolisian juga menegaskan Wildan bukan pelaku balap liar. Ia berada di lokasi kejadian hanya untuk menonton bersama teman-temannya.

Bertemu dengan Team Elang Hebat Semarang, Wildan dan temannya yang merekam video lantas meminta maaf kepada pihak kepolisian dan publik. Di momen itu, Wildan dan temannya juga diminta untuk mereka ulang peristiwa yang ia lakukan.

Baca Juga: Viral Video Wildan 'Ongkek Geden', Remaja yang Meledek Polisi Lapor soal Balapan Liar di Semarang

Sementara itu orangtua Wildan turut meminta maaf kepada warganet atas perilaku putranya. Ia mengaku akan lebih mengawasi putranya agar tidak kelepasan saat bertutur kata.

Di akhir video yang diunggah Polrestabes Semarang, pihak kepolisian memberikan sebuah kaus untuk Wildan. Polisi menyebut jika Wildan bisa menjadi teman Team Elang Hebat Semarang setelah mendapat kaus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, viral video remaja yang bercanda saat melaporkan balap liar di Jalan MT Haryono Semarang. Remaja bernama Wildan itu bergaya ala aparat melakukan hormat lalu melaporkan situasi di tempat kejadian.

"Lapor ndan, Team Elang Hebat Semarang. Di Jalan MT Haryono terjadi ongkek geden. Sikat tha ga? Lho ga tha? Ga bahaya tha? Emang gue apaan? Lo nyikat gue, ya tak sikat gantian," kata Wildan lalu diikuti tertawa.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI