Penjual Omprengan Meninggal Dunia di Mobil saat Jualan Keliling di Sambiroto, Tertunduk di Kursi Kemudi

Seorang pria penjual omprengan ditemukan meninggal dunia saat berhenti di jalan kampung di Sambiroto, Sabtu 22 Juli 2023 siang. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Seorang pria penjual omprengan ditemukan meninggal dunia saat berhenti di jalan kampung di Sambiroto, Sabtu 22 Juli 2023 siang.

INFOSEMARANG.COM - Bekerja sebagai penjual alat rumah tangga, seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya saat tengah berjulan.

Pria tua ini ditemukan di kampung Sambiroto, Tembalang, Kota Semarang pada Sabtu 22 Juli 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

Terlihat pada foto unggahan akun @portalsemarang, pria tersebut berada di dalam mobil pickup putih yang berhenti di pinggir jalan. Kepalanya tampak tertunduk di kemudi.

Keterangan warga setempat, pria ini tiba-tiba mengeluarkan air liur saat tengah berjualan. Saat dipanggil, ia tak menyahut. Rupanya dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Seusai Ledek Polisi, Wildan yang Guyonan soal Lapor Balap Liar di Semarang Minta Maaf di Kantor Polisi

Dari pengakuan anggota keluarganya yang meninggalkan komentar di unggahan, pria tersebut merupakan seorang bapak yang memiliki 8 anak.

Diketahui, ia memang memiliki riwayat darah tinggi dan jantung. Anak dari pria penjual omprengan tersebut mengaku, ayahnya pergi dalam kondisi yang sehat pada pagi hari.

Pria tersebut diketahui bernama Kamto yang merupakan warga Lempongsari, Gajahmungkur. Setelah ditemukan meninggal dunia, ia diantar pulang ke rumah menggunakan ambulans. Dikabarkan sejumlah warga turut mengantar jenazah penjual itu pulang ke rumah.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI