Maling Koper di Stasiun Tawang, 2 Pencuri Diperlakukan Bak Tamu Hotel saat Digirng ke Polsek Semarang Utara

Dua pria pencuri koper digiring ke Polsek Semarang Utara setelah diamankan oleh Team Elang Utara, Sabtu 22 Juli 2023. (Sumber : Team Elang Utara)

Dua pria yang kedapatan mencuri sebuah koper di Stasiun Tawang Semarang berhasil diamankan oleh polisi ke Polsek Semarang Utara.

INFOSEMARANG.COM - Dua pria pencuri koper digiring ke Polsek Semarang Utara setelah diamankan oleh Team Elang Utara, Sabtu 22 Juli 2023.

Dua maling tersebut mencuri koper kecil berwarna hitam berisi 1 pasang sepatu dan pakaian di Stasiun Tawang Semarang. Koper diambil di masjid yang berada di kawasan stasiun.

Kedua pelaku lalu menyembunyikan hasil curiannya di sekitar Taman Kota Lama Semarang. Kedua maling tersebut akhirnya dibekuk lalu diminta untuk menunjukkan barang bukti yang disembunyikan.

Baca Juga: Viral Video Wildan 'Ongkek Geden', Remaja yang Meledek Polisi Lapor soal Balapan Liar di Semarang

Momen lucu terekam saat aksi penangkapan kedua pencuri ini. Kateam Elang Utara Polsek Semarang Utara, Agus Supriyanto, memperlakukan kedua pencuri dengan ramah.

Bahkan ia juga sempat bercanda saat meminta kedua pencuri menggotong koper curian secara bersamaan. Begitu pun saat kedua maling tiba di Polsek Semarang Utara, Agus memberi sambutan yang ramah kepada kedua pelaku kriminal tersebut.

"Selamat datang di Polsek Semarang Utara," kata Agus dengan tangan menyambut lalu mempersilakan kedua pencuri masuk.

Di dalam ruang interogasi pun Agus juga sempat melayangkan candaannya pada seorang maling hingga menuai tawa.

Baca Juga: Seusai Ledek Polisi, Wildan yang Guyonan soal Lapor Balap Liar di Semarang Minta Maaf di Kantor Polisi

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI