Bertemu Prabowo, Ganjar Pranowo Komentari Gaya Berpakaian Rivalnya, Mirip Siapa?

Ganjar membagikan potret kebersamaan dengan Prabowo melalui laman Instagramnya, Senin 24 Juli 2023. (Sumber : Instagram @ganjar_pranowo)

Ganjar Pranowo membagikan momen pertemuannya dengan Prabowo Subianto melalui akun Instagramnya.

INFOSEMARANG.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengungkapkan rasa kagumnya pada Prabowo saat keduanya bertemu. Ganjar membagikan potret kebersamaan dengan Prabowo melalui laman Instagramnya, Senin 24 Juli 2023.

Terlihat pada foto, Ganjar dan Prabowo yang saling berjabat tangan. Dari pakaian, Ganjar mengenakan pakaian dinasnya berwarna cokelat muda. Sementara Prabowo mengenakan pakaian atasan berwarna putih dan celana hitam.

Baca Juga: Akui sudah Belajar dari Jokowi, Prabowo Subianto: Saya Ini Kurang Politisi makanya Kalah Terus

Soal pakaian yang dikenakan Prabowo, Ganjar pun sempat mengomentari gaya pakaian rivalnya dari Partai Gerindra di Pilpres 2024 tersebut. Pakaian putih celana hitam tersebut mengingatkannya akan sosok Presiden Jokowi yang kerap mengenakan gaya pakaian yang sama.

Meski akan bersaing di Pilpres 2024 mendatang, Ganjar mengaku tetap kagum dengan sosok Prabowo. Dilihat dari semangat dan celotehnya yang kerap melempar candaan.

Begini rasa kagum Ganjar pada sosok Prabowo:

Setiap ketemu beliau, ada saja yang selalu bikin saya kagum.

Entah semangatnya, entah tegasnya atau bahkan lelucon-lelucon yang kerap beliau lontarkan. Sehat terus Pak Menhan @prabowo

Oiya, bapak pakai hitam putih juga?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI