Innalillahi, Truk Air Alami Rem Blong Hantam Sejumlah Pengendara Motor di Turunan TPS Jatibarang

Truk air alami rem blong hingga hantam sejumlah pengendara motor di turunan TPS Jatibarang, Ngaliyan, Kota Semarang, Senin 24 Juli 2023 siang. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Kecelakaan terjadi di kawasan TPS Jatibarang, Ngaliyan, Kota Semarang, Senin 24 Juli 2023 siang melibatkan truk dengan sejumlah pengendara motor.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kecelakaan di jalan turunan sekitar TPS Jatibarang, Jalan Untung Suropati, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Senin 24 Juli 2023 siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan ini terjadi saat truk pengangkut air diduga mengalami rem blong di turunan TPS Jatibarang. Sejumlah pengendara motor menjadi korban akibat tak bisa menghindari truk.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Turunan TPS Jatibarang, 1 Pengendara Dikabarkan Tewas Tertabrak Truk Muatan Air

Terlihat pada rekaman yang diunggah oleh akun @infokejadiansemarang.new, pengendara motor yang menjadi korban tergeletak di pinggir jalan. Belum diketahui kondisi pasti para korban.

Warga yang berada di lokasi kejadian mencoba mengamankan lalu lintas sekitar sambil menunggu bantuan medis datang.

Sementara itu truk pengangkut air tampak menghantam tanggul tebing di sisi kiri jalan. Air di dalam muatannya juga terlihat tumpah ke jalan.

Baca Juga: Identitas Pengendara yang Tewas Diseruduk Truk Maut Muatan Air di Turunan TPS Jatibarang

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui keterangan lebih lanjut soal korban luka atau pun korban meninggal dunia.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI