Identitas Pengendara yang Tewas Diseruduk Truk Maut Muatan Air di Turunan TPS Jatibarang

Satu pengendara dikabakarn tewas akibat tertabrak truk muatan air yang diduga mengalami rem blong di turunan TPS Jatibarang, Senin 24 Juli 2023 siang. (Sumber : Instagram @informasiseputarsemarang)

Satu pengendara dikabakarn tewas akibat tertabrak truk muatan air yang diduga mengalami rem blong di turunan TPS Jatibarang.

INFOSEMARANG.COM - Tabrakan maut di turunan TPS Jatibarang, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, berakibat 1 orang tewas. Peristiwa ini terjadi pada Senin 24 Juli 2023 siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Seorang pengendara tewas di tempat setelah diseruduk truk muatan air yang diduga mengalami rem blong. Korban bernama Sudarno merupakan warga Wonolopo, Mijen, Kota Semarang.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Turunan TPS Jatibarang, 1 Pengendara Dikabarkan Tewas Tertabrak Truk Muatan Air

Sementara itu, pengendara lainnya mengalami luka-luka dan sedang mendapat perawatan darurat dari pihak medis.

Pada pukul 15.45 WIB, ambulans, Basarnas dan pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan pengamanan lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan ini terjadi saat truk pengangkut air diduga mengalami rem blong di turunan TPS Jatibarang. Sejumlah pengendara motor menjadi korban akibat tak bisa menghindari truk.

Baca Juga: Innalillahi, Truk Air Alami Rem Blong Hantam Sejumlah Pengendara Motor di Turunan TPS Jatibarang

Terlihat pada rekaman yang diunggah oleh akun @infokejadiansemarang.new, pengendara motor yang menjadi korban tergeletak di pinggir jalan. Belum diketahui kondisi pasti para korban.

Warga yang berada di lokasi kejadian mencoba mengamankan lalu lintas sekitar sambil menunggu bantuan medis datang.

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI