Kronologi Pembunuhan di Taman Meteseh Tembalang: 10 Pelaku Keroyok Korban Gara-gara Merasa Ditantang

Lokasi tewasnya Eko yang dikeroyok 10 orang perihal menanyakan keberadaan temannya, Minggu 23 Juli 2023. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Seorang pria tewas setelah dikeroyok 10 orang tak dikenal menggunakan senjata tajam, ia mendapat 14 tusukan di tubuhnya.

INFOSEMARANG.COM - Pengeroyokan yang melibatkan 10 orang pelaku dan 1 korban terjadi di Taman Meteseh, Tembalang, Kota Semarang, Minggu 23 Juli 2023 malam. Dari peristiwa ini, 1 korban dinyatakan tewas.

Kronologi bermula saat 10 orang mendatangi korban bernama Eko yang sedang minum-minum bersama seorang teman, sebut saja saksi 2.

Ke-10 orang tersebut datang untuk mencari keberadaan teman Eko, tak disebutkan nama orang yang dicari para pelaku. Namun mereka justru mendapat jawaban kurang mengenakkan dari korban.

"Kenapa cari? Kalau ada urusan, sama saya dulu," kata korban dari pengakuan para pelaku.

Baca Juga: Fakta-fakta Driver Taksi Online Tewas di Jalan Mugas: Tinggalkan Istri Hamil Tua, Pelaku Ditangkap di Solo

Perkataan Eko tersebut justru memancing emosi para pelaku yang rupanya membawa senjata tajam. Tanpa negosiasi lagi, para pelaku langsung menyerang korban.

Saksi lainnya yang berada di lokasi kejadian sempat berusaha menyelamatkan korban dengan membawa kabur namun gagal karena dihentikan segerombolan pelaku.

Sepuluh pelaku yang naik pitam tersebut kembali menyerang hingga pelaku yang membawa sajam menusuk tubuh korban berkali-kali. Diketahui, ada 14 luka tusukan di tubuh korban.

Saksi yang merupakan teman korban lalu meminta pertolongan kepada warga setempat. Ia lalu membawa korban ke RSUD KRMT Wongsonegro. Namun korban dinyatakan tidak selamat.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Turunan TPS Jatibarang, 1 Pengendara Dikabarkan Tewas Tertabrak Truk Muatan Air

Dari ke-10 pelaku, 4 orang sudah diamankan oleh polisi Satreskrim Polrestabes Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI