Video Seorang Kakek Tertabrak Motor di Langensari Ungaran, Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan

Kecelakaan seorang kakek tertabrak motor di Langensari, Ungaran, Kabupaten Semarang, Selasa 25 Juli 2023 siang sekitar pukul 11.00 WIB. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Seorang pria renta menjadi korban kecelakaan setelah tertabrak motor di Langensari, Ungaran, Selasa 25 Juli 2023, siang.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan terjadi di Langensari, Ungaran, Kabupaten Semarang, Selasa 25 Juli 2023 siang sekitar pukul 11.00 WIB. Kecelakaan terjadi di jalan yang cukup ramai kendaraan yang berlalu lalang.

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor yang menabrak seorang kakek tua. Lokasi kejadian tepatnya di depan Indah Cargo Langensari.

Korban diduga hendak menyeberang namun tertabrak oleh pengendara motor yang melintasi jalan tersebut.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan di Taman Meteseh Tembalang: 10 Pelaku Keroyok Korban Gara-gara Merasa Ditantang

Terlihat pada video, korban masih tergeletak di jalan yang ramai kendaraan. Dalam video yang diunggah di akun @portalsemarang terlihat, kondisi korban yang bersimbah darah.

Dari keterangan warga yang merekam video, korban diduga masih bernapas. Korban diketahui tidak membawa identitas apa pun.

Warga setempat dan sejumlah pengguna jalan pun membantu mengatur lalu lintas sembari menunggu kedatangan ambulans. Tak lama kemudian, korban dibawa ke RSUD Ungaran untuk penanganan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kondisi dari korban yang tertabrak sepeda motor ini.

Baca Juga: Fakta-fakta Driver Taksi Online Tewas di Jalan Mugas: Tinggalkan Istri Hamil Tua, Pelaku Ditangkap di Solo

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI