Serempetan Berujung Adu Mulut, Dua Pengendara Saling Pukul di Jalan Ratan Cilik Genuk hingga Dilerai Warga

Cekcok dua pengendara setelah serempetan di Jalan Ratan Cilik, Banjardowo, Genuk, Kota Semarang, Selasa 25 Juli 2023 siang. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk)

Aksi dua pengendara yang saling meluapkan emosi hingga saling memukul satu sama lain dilerai oleh warga Jalan Ratan Cilik, Banjardowo, Genuk, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi cekcok antara dua pengendara yang saling menyalahkan setelah berserempetan. Dua pengendara meluapkan emosinya di jalan hingga jadi tontonan warga.

Peristiwa ini terekam kamera terjadi di Jalan Ratan Cilik, Banjardowo, Genuk, Kota Semarang. Kejadian yang melibatkan 2 pengendara ini terjadi pada Selasa 25 Juli 2023 siang.

Baca Juga: Video Seorang Kakek Tertabrak Motor di Langensari Ungaran, Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan

Lokasi kejadian tepatnya di dekat perempatan depan Salon Alesha.

Dari video yang diunggah akun @infokejadian_genuk, seorang pengendara pria diserang oleh pengendara lainnya.Terlihat ada anak remaja yang terlibat.

Bahkan remaja tersebut tampak melayangkan sebuah kayu ke pengendara yang disebut bersalah karena tak menyalakan sein saat berbelok.

Terlihat seorang perempuan yang menyalahkan pengendara pria berhelm karena tidak menyalakan sein. Sementara pengendara pria berhelm tidak terima karena disalahkan.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan di Taman Meteseh Tembalang: 10 Pelaku Keroyok Korban Gara-gara Merasa Ditantang

Cekcok dan adu mulut ini terus terjadi hingga akhirnya warga turun tangan untuk melerai para pengendara di Jalan Ratan Cilik ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI