Kronologi Pria Tewas Tenggelam di Sungai Banjir Kanal Barat Semarang, Mancing Sendirian Naik Perahu Rakit

Yudhi (53) tewas tenggelam beberapa saat setelah pergi memancing dengan menaiki perahu rakit di Sungai Banjir Kanal Barat, Simongan, Kota Semarang, Selasa 25 Juli 2023. (Sumber : BPBD Kota Semarang)

Seorang pria berusia 53 tahun tewas tenggelam setelah memancing di Sungai Banjir Kanal Barat Kota Semarang, ia pergi seorang diri.

INFOSEMARANG.COM - Pria diketahui bernama Yudhi (53) tewas tenggelam beberapa saat setelah pergi memancing dengan menaiki perahu rakit di Sungai Banjir Kanal Barat, Simongan, Kota Semarang.

Kronologi pada Selasa 25 Juli 2023 pukul 08.30 WIB, Yudhi pergi memancing naik perahu rakit. Ia memancing sendirian di sekitar Jembatan Banjir Kanal Barat.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan di Taman Meteseh Tembalang: 10 Pelaku Keroyok Korban Gara-gara Merasa Ditantang

Setengah jam kemudian, teman-teman Yudhi mendapati perahu rakit yang ditumpangi dalam keadaan kosong. Teman-teman Yudhi pun bergegas mencari di sekitar perahu rakit yang dinaiki Yudhi.

Sekitar pukul 09.10 WIB, tubuh Yudhi terlihat tenggelam di tengah-tengah sungai. Teman-teman Yudhi lantas meminta bantuan dari SAR BPBD Kota Semarang.

Yudhi berhasil dievakuasi sekitar pukul 12.10 WIB. Saat evakuasi, kondisi Yudhi sudah tak bernyawa. Yudhi lantas dibawa pulang ke rumahnya yang berlokasi di Gurami Raya, Kota Semarang.

Baca Juga: Video Seorang Kakek Tertabrak Motor di Langensari Ungaran, Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan

Menyimpulkan dari kejadian, Yudhi diduga terpeleset saat memancing. Hingga ia akhirnya terjatuh dari perahu rakitnya dan tenggelam.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI