Video Detik-detik Driver Taksi Online Kesakitan Keluar Mobil sebelum Ditemukan Tewas di Jalan Mugas Dalam

Beredar rekaman yang memperlihatkan detik-detik driver taksi online keluar dari mobilnya setelah ditusuk oleh pelaku begal di Jalan Mugas Dalam, Semarang, Senin 24 Juli 2023 dini hari. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Rekaman CCTV driver taksi online yang tewas digorok oleh pelaku begal di Jalan Mugas Dalam, memperlihatkan detik-detik korban yang keluar dari mobil.

INFOSEMARANG.COM - Beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik driver taksi online keluar dari mobilnya setelah ditusuk oleh pelaku begal di Jalan Mugas Dalam, Mugasari, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Dari rekaman CCTV terlihat korban yang bernama Fauzy menghentikan mobil Innova yang dikendarainya di sekitar Jalan Mugas Dalam. Ia juga terlihat menyalakan lampu hazard.

Ia keluar dari mobil dan berlari ke arah depan, diduga hendak meminta pertolongan. Namun tiba-tiba ia jatuh tergeletak karena tak kuasa menahan sakitnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Driver Taksi Online Tewas di Jalan Mugas: Tinggalkan Istri Hamil Tua, Pelaku Ditangkap di Solo

Sementara pelaku yang diketahui bernama Bhagastian Wahyu Kiswara keluar dari kursi belakang. Ia lalu mengambil alih kemudi mobil lalu tancap gas dari lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, Senin 24 Juli 2023 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, Fauzy ditemukan tak bernyawa oleh penghuni kos yang kosnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Sebelumnya Fauzy diketahui sedang mengantar seorang penumpang menggunakan mobil Toyota Avanza. Ia memang mengambil penumpang pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Kronologi Driver Taksi Online Tewas di Jalan Mugas Semarang: Diduga Dibunuh Penumpang, Mobil Dibawa Kabur

Namun berakhir ia diserang dan mendapat tusukan berkali-kali di tubuhnya. Terutama di bagian dada dan leher. Disebutkan bahwa ada 4 luka tusukan di tubuh Fauzy.

Fauzy pun dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Ia meninggalkan seorang istri yang sedang hamil.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI