Kecelakaan Karambol di Exit Tol Gayamsari: 1 Bus dan 4 Mobil Ringsek, Tak Ada Korban Jiwa

Terjadi kecelakaan karambol di Jalan Tol Gayamsari tepatnya sebelum gerbang pintu keluar pada Rabu 26 Juli 2023 siang, sejumlah kendaraan ringsek. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terjadi kecelakaan karambol di Jalan Tol Gayamsari tepatnya sebelum gerbang pintu keluar pada Rabu 26 Juli 2023 siang, sejumlah kendaraan ringsek.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Gayamsari Semarang, tepatnya sebelum exit Tol Gayamsari. Peristiwa terjadi apda Rabu 26 Juli 2023 siang sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan sejumlah kendaraan. Terlihat pada video, 1 bus ringsek di bagian depan. Lalu ada 4 mobil lainnya yang juga terlihat ringsek.

Baca Juga: 5 Jalur Turunan dan Menanjak Rawan Kecelakaan di Semarang, Wajib Diwaspadai

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan karambol ini terjadi. Namun dipastikan tak ada korban jiwa atau meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Ambulans pun terlihat sudah datang untuk perawatan bagi pengendara yang mengalami luka-luka.

Kondisi jalan juga tampak tersendat imbas dari peristiwa ini. Kemacetan yang cukup panjang sempat terjadi. Sejumlah petugas dan warga membantu untuk mengurai arus lalu lintas di lokasi kejadian.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI