Driver Taksi Online Tewas Terbunuh, Warga Jalan Mugas Dalam Semarang Gelar Doa Bersama di TKP

Warga Jalan Mugas Dalam Semarang menggelar doa bersama di lokasi kejadian tewasnya seorang driver taksi online yang dibegal penumpangnya sendiri, Rabu 26 Juli 2023 malam. (Sumber : Instagram @infosemarangterkini)

Warga Jalan Mugas Dalam Semarang menggelar doa bersama di lokasi kejadian tewasnya seorang driver taksi online yang dibegal penumpangnya sendiri.

INFOSEMARANG.COM - Warga Jalan Mugas Dalam, Mugasari, Semarang Selatan, Semarang, menggelar doa bersama atas tewasnya driver taksi online yang dihabisi oleh penumpangnya. Doa bersama ini digelar pada Rabu 26 Juli 2023 malam.

Lokasi doa bersama yakni di tempat kejadian perkara tewasnya driver taksi online bernama Fauzy pada Senin 24 Juli 2023 dini hari.

Baca Juga: Video Detik-detik Driver Taksi Online Kesakitan Keluar Mobil sebelum Ditemukan Tewas di Jalan Mugas Dalam

Di lokasi kejadian masih terdapat gambaran kapur putih dari pihak kepolisian sebagai tanda tempat Fauzy meregang nyawa. Di jalan tersebut juga masih terlihat bekas darah yang mengalir dari mendiang Fauzy.

Warga Jalan Mugas Dalam turut berbelasungkawa atas tewasnya Fauzy, yang dikenal banyak orang sebagai sosok yang baik. Kepergian Fauzy meninggalkan seorang istri yang diketahui sedang hamil tua.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Mugas Dalam geger dengan penemuan mayat bersimbah darah di kawasan tempat tinggalnya. Jenazah yang ditemukan yakni seorang pria yang bekerja sebagai driver taksi online.

Warga setempat menemukan jenazah driver taksi online pada Senin 24 Juli 2023 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Orang pertama yang menemukan korban yakni seorang penghuni kos yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Fakta-fakta Driver Taksi Online Tewas di Jalan Mugas: Tinggalkan Istri Hamil Tua, Pelaku Ditangkap di Solo

Kronologi bermula saat penghuni kos tersebut mengaku sempat mendengar suara ribut-ribut di jalan. Ia pun segera keluar dari kos.

Penghuni kos mengaku melihat sebuah mobil Innova Reborn hitam dengan pelat nomor H 14*0 F* tancap gas meninggalkan korban yang bersimbah darah.

Diketahui, driver taksi online yang menjadi korban pembegalan penumpangnya sendiri tersebut ditusuk pada bagian leher dan dada. Barang bukti berupa pisau ditemukan di lokasi kejadian. Sementara identitas korban diduga tertinggal di dalam mobil.

Korban diketahui sempat berjalan namun akhirnya tergeletak tak bernyawa di tengah Jalan Mugas Dalam Raya. Terlihat darah yang berceceran di atas jalanan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI