Video Perempuan Dibuntuti Lalu Diadang 2 Pria Ngaku Debt Collector di Kampus Udinus, Berdalih Nagih Cicilan Motor

Perempuan diadang pria tak dikenal ngaku debt collector berdalih menagih cicilan motor yang telat dibayar di Kampus Udinus Semarang, Kamis 24 Juli 2023. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Dua perempuan yang mengendarai sebuah motor diberhentikan oleh sejumlah pria di kawasan Kampus Udinus Semarang, diminta bayar tagihan motor.

INFOSEMARANG.COM - Perempuan yang mengendarai sebuah motor mendadak diadang pria yang mengaku sebagai debt collector. Ia diadang di jalan lalu diminta untuk membayar tagihan motor yang terlambat.

Kronologi bermula pada Kamis 27 Juli 2023 siang, perempuan yang mengendarai motor dengan pelat nomor luar Semarang merasa dibuntuti oleh motor lain.

Baca Juga: Driver Taksi Online Tewas Terbunuh, Warga Jalan Mugas Dalam Semarang Gelar Doa Bersama di TKP

Perempuan tersebut merasa dibuntuti sejak ia melintasi Kalibanteng. Hingga akhirnya ia diadang di sekitar Kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Jalan Imam Bonjol, Semarang Tengah, Kota Semarang.

Karena curiga dengan pria-pria yang mengadang, teman pengendara yang dibonceng pun merekam peristiwa ini. Pria yang mengadang di depan mereka memberikan surat penagihan pembayaran motor yang terlambat.

Namun perempuan pemilik motor menolak membayar karena ia merasa tidak terlambat membayarkan cicilan motor.

Pria tersebut bahkan berniat pura-pura menelepon pihak perusahaan dealer motor. Namun perempuan ini kukuh untuk menghindar dari pria tersebut.

Baca Juga: Sopir Truk Trailer yang Terlibat Tabrakan dengan KA Brantas di Madukoro Jadi Tersangka, Dikenai Wajib Lapor

Diduga, peristiwa ini merupakan modus penipuan baru yakni dengan berpura-pura sebagai debt collector yang menagih uang cicilan motor yang telat dibayar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI