Video Detik-detik Mobil Grand Max Jumping Tabrak Portal, Netizen Pertanyakan Portal yang Terlalu Pendek

Terekam kamera CCTV video detik-detik mobil Grand Max yang menabrak portal di Bendungan Klambu, Grobogan. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Terekam kamera CCTV video detik-detik mobil Grand Max yang menabrak portal di Bendungan Klambu, Grobogan.

INFOSEMARANG.COM - Beredar di media sosial detik-detik mobil Grand Max dengan box menabrak portal di Bendungan Klambu, Grobogan. Dari kamera CCTV terlihat peristiwa ini terjadi pada 28 Juli 2023 malam.

Dari kejauhan terlihat mobil Grand Max dengan box ini melaju cukup kencang. Jalanan juga tampak lengang.

Hingga saat melewati portal, box mobil Grand Max tersebut menabrak bagian atas portal. Mobil pun terlihat jumping setelah menabrak dan nyaris oleng.

Baca Juga: Kronologi Perempuan Muda di Semarang Tewas di Kos, Masih Pakai Seragam Kerja dan Ada Ceceran Darah

Diketahui, pemasangan portal di Bendungan Klambu ini untuk mencegah kendaraan bermuatan besar melewati area ini. Hal ini demi menjaga jalan dan jembatan yang ada di jalur ini tetap awet.

Dari video ini, netizen pun justru mempertanyakan soal pembuatan portal ini. terlihat ukuran portal yang lebih pendek dari portal pada umumnya.

Biasanya portal dibuat agar kendaraan dengan tonase berart seperti truk dan lainnya tak bisa melintas. Namun ini hanya mobil Grand Max yang muatannya tak sepadan dengan truk dan justru tak bisa melintas.

Di sisi lain, sebelum portal juga tak terlihat polisi tidur guna mengerem laju kendaraan yang hendak melewati portal.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI