Ade Bhakti Ex-Camat Gajahmungkur Sindir soal Prestasi Tak Dihargai setelah Dicopot dari Jabatan

Ade Bhakti Ariawan ex-Camat Gajahmungkur yang dicopot dari jabatan diduga seusai sindir Lomba Masa Nasi Goreng khas Mbak Ita. (Sumber : Instagram @adebhakti)

Ade Bhakti dicopot dari jabatannya sebagai Camat Gajahmungkur, Semarang, diduga setelah ia membuat konten sindiran soal Lomba Nasi Goreng khas Mbak Ita.

INFOSEMARANG.COM - Ade Bhakti menuliskan sindiran melalui akun Instagramnya menanggapi kabar dirinya dicopot dari jabatan Camat Gajahmungkur, Semarang.

Ade menanggapi artikel tentang dirinya dan 348 pejabat Pemkot Semarang lainnya yang mengalami rotasi jabatan. Ia mengaku siap ditempatkan dimana saja.

Baca Juga: Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita Sempat Tuai Cibiran, Begini Pesan Wali Kota Semarang

Melalui akun Instagramnya, Ade menyindir soal prestasi yang tidak dihargai. Dan malah dianggap sebagai musuh tanpa menyebutkan siapa yang ia maksud di dalam unggahannya.

"Ketika Prestasi Sudah Tidak Dihargai...Dan Malah Dianggap Enemy... (Lagi2 ini bukan tentang Nasi Goreng)," tulis Ade pada unggahannya, Selasa 2 Agustus 2023.

Diberitakan Ade Bhakti dicopot dari jabatannya sebagai Camat Gajahmungkur setelah diduga menyindir Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, soal Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita.

Baca Juga: Wali Kota Semarang Gelar Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita, Cek Syaratnya agar Lolos Tingkat Kota

Ade diketahui sempat membuat konten Nasi Goreng dengan cerita penjual nasi goreng yang mengaku belum laris dibeli.

Selain itu ada konten Nasi Goreng yang berjudul Mblenger Nasi Goreng memperlihatkan teman-teman Ade yang sudah tidak berselera makan nasi goreng.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI