Buntut Camat Gajahmungkur Dicopot, Wali Kota Semarang Panen Komentar soal Lomba Masak Nasi Goreng

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, menuai protes setelah copot jabatan Camat Gajahmungkur yang diduga menyindir soal Lomba Masak Nasi Goreng. (Sumber : Instagram @mbakitasmg)

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, menuai beragam komentar soal Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita buntut pencopotan Ade Bhakti Ariawan dari jabatan Camat Gajahmungkur.

INFOSEMARANG.COM - Ramai kabar pencopotan jabatan Camat Gajahmungkur, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Mbak Ita banjir komentar warga di Instagramnya.

Diberitakan sebelumnya, Ade Bhakti Ariawan dicopot dari jabatannya sebagai Camat Gajahmungkur diduga karena ia membuat konten sindiran soal Nasi Goreng.

Baca Juga: Ade Bhakti Ex-Camat Gajahmungkur Sindir soal Prestasi Tak Dihargai setelah Dicopot dari Jabatan

Kabar pencopotan jabatan ini menuai reaksi warga Semarang yang membanjiri akun Instagram Mbak Ita. Mereka juga turut berkomentar soal Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita.

Warga menilai jika pencopotan jabatan untuk Ade Bhakti dinilai tak layak. Karena Ade dianggap sebagai pejabat yang bergerak cepat ketika mendapat aduan dari warganya.

Kinerja Ade Bhakti, menurut netizen, terlihat pada unggahan di Instagramnya yang sering membagikan perkembangan pemerintahan di Kecamatan Gajahmungkur.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI