2 Konten Ade Bhakti ex-Camat Gajahmungkur yang Viral, Diduga Nyindir Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita

Ex-camat Gajahmungkur, Ade Bhakti Ariawan, yang buat konten soal nasi goreng diduga untuk menyindir Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita. (Sumber : Instagram @adebhakti)

Konten di Instagram Ade Bhakti Ariawan ex-Camat Gajahmungkur ini diduga menyindir Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita yang digelar Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

INFOSEMARANG.COM - Konten milik ex-Camat Gajahmungkur, Ade Bhakti Ariawan, tentang nasi goreng diduga sengaja menyindir Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita yang digelar Wali Kota Semarang.

Konten pertama Ade diunggah pada 26 Juli 2023 lalu. Pada video itu, Ade menawarkan kedua temannya untuk makan nasi goreng. Lalu jawaban kedua temannya yang mengaku sudah bosan makan nasi goreng.

Baca Juga: Buntut Camat Gajahmungkur Dicopot, Wali Kota Semarang Panen Komentar soal Lomba Masak Nasi Goreng

Keduanya memilih untuk makan nasi kucing karena sudah setiap hari makan nasi goreng. Ditambah dengan kata-kata Ade yang mengucap "Semarang mblenger sego goreng.

Konten kedua diunggah pada 30 Juli 2023 tersebut memperlihatkan rekan Ade yang membawakan nasi goreng untuk makan malam. Ade dan rekan-rekan lainnya pun sempat menghela napas saat harus makan nasi goreng lagi.

Namun ia pada akhirnya juga mengetahui fakta soal penjual nasi goreng yang sepi pembeli. Hingga ia mempertanyakan kenapa bisa sepi pembeli.

Baca Juga: Ade Bhakti Ex-Camat Gajahmungkur Sindir soal Prestasi Tak Dihargai setelah Dicopot dari Jabatan

Kedua konten ini diduga sengaja digunakan untuk menyindir lomba masak nasgor yang digelar oleh Wali Kota Semarang.

Imbasnya, Ade harus dicopot dari jabatannya sebagai Camat Gajahmungkur.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI