Ade Bhakti ex-Camat Gajahmungkur Jabat Sekdis Damkar Semarang, Kini Punya Slogan 'ITA ITU Semprot'

Mantan Camat Gajahmungkur, Ade Bhakti Ariawan, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang, punya slogan 'ITA ITU Semprot'. (Sumber : Instagram @adebhakti)

Ade Bhakti Ariawan kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang setelah dimutasi dari jabatan sebelumnya, Camat Gajahmungkur.

INFOSEMARANG.COM - Tak lagi menjabat sebagai Camat Gajahmungkur, Ade Bhakti kini dimutasi sebagai Sekretaris Dinas Damkar Kota Semarang. Ia akan mulai aktif bekerja pada Senin 7 Agustus 2023 mendatang.

Sisa harinya sebelum bertugas di Damkar akan ia jalani untuk merampungkan PR yang belum terselesaikan sebagai Camat Gajahmungkur.

Ade Bhakti kini juga memiliki slogan baru setelah bergabung dengan Damkar Kota Semarang.

Baca Juga: Buntut Camat Gajahmungkur Dicopot, Wali Kota Semarang Panen Komentar soal Lomba Masak Nasi Goreng

"ITA ITU Semprot," kata Ade Bhakti dalam video unggahannya, Rabu 2 Agustus 2023.

Pada unggahannya itu, Ade juga menegaskan kembali bahwa dirinya kini 'bukan mas camat' lagi. Meski begitu, ia tetap akan menerima aduan dan laporan dari warga Kota Semarang.

Bahkan ia membanggakan diri karena kini bisa menerima semua laporan dari warga Kota Semarang, bukan hanya warga Kecamatan Gajahmungkur.

"Sekarang semua orang Semarang boleh lapor. Lapor apa saja, saya tanggapi," katanya.

Baca Juga: Ade Bhakti Ex-Camat Gajahmungkur Sindir soal Prestasi Tak Dihargai setelah Dicopot dari Jabatan

Diberitakan sebelumnya, Ade Bhakti dikabarkan mengalami rotasi jabatan diduga setelah menyindir soal Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita yang digelar Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI