Loker Semarang Agsutus 2023, Promotor Kredivo, Marketing Mirelle Beauty, dan Retail Funding Officer Bank Mega

Tiga lowongan pekerjaan di Semarang: Promotor - Kredivo, Marketing - Mirelle Beauty, Retail Funding Officer - Bank Mega. (Sumber : Pexels/Edmond Dantès)

INFOSEMARANG.COM -- Hallo para pencari kerja. Di bulan Agustus ini banyak lowongan pekerjaan di semarang tersedia untukmu.

Saat ini, kesempatan emas untuk meraih karir yang sesuai dengan kualifikasimu sedang memanggilmu.

Dilansir dari Glints.com pada Senin, 7 Agustus 2023 ada tiga lowongan pekerjaan menarik di Semarang yang siap membuatmu bersinar dan meraih impianmu.

Yuk, simak info selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Apakah SKCK Diperlukan untuk Pendaftaran CPNS Polsuspas Kemenkumham 2023?

1. Promotor Kredivo - Myrobin

Apa kabar, pejuang penawaran terbaik? Myrobin, perusahaan yang menjembatani pekerja dengan impian mereka, membuka peluang untukmu sebagai Promotor Kredivo.

Gaji menggiurkan IDR 3.500.000 - 5.000.000 per bulan sudah menantimu, lho!

Jika kamu memiliki semangat komunikasi yang hebat dan mengenal seluk-beluk produk, kamu bisa jadi bagian dari tim Myrobin yang luar biasa ini.

Tugasnya? Seru banget! Kamu akan mengedukasi calon pelanggan tentang manfaat dan kelebihan cicilan Kredivo. Gak hanya itu, kamu juga akan membimbing mereka dalam mendaftar aplikasi Kredivo. Menyenangkan, bukan?

Syaratnya cukup mudah. Minimal lulusan SMA/SMK, kemampuan berkomunikasi baik, dan usia maksimal 35 tahun. So, kalau kamu penuh semangat dan berpenampilan menarik, Myrobin akan dengan senang hati menyambutmu, bahkan jika kamu fresh graduate.

Ada BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan serta insentif menarik yang bakal menghampirimu.

Baca Juga: Viral Jasa Penguburan Kucing Sesuai Syariat Islam Pasang Tarif Rp12 Juta, Warganet Ramai-ramai Protes Begini

2. Marketing - Mirelle Beauty

Mirelle Beauty membuka pintu lebar untukmu sebagai marketing yang penuh energi. Kamu pasti tertarik dengan gaji IDR 3.000.000 - 4.000.000 per bulan, kan?

Dalam lingkungan Mirelle Beauty, kamu bisa berkembang dan mendapatkan komisi yang membanggakan.

Tugasnya? Kamu akan menjadi bagian dari tim yang mewujudkan strategi pemasaran dan penjualan. Kamu akan mempresentasikan produk dan bernegosiasi dengan potensi klien.

Kamu juga akan mendapatkan kesempatan mengunjungi klien di dalam dan luar kota, jadi siap-siap jadi petualang, ya!

Persyaratan cukup sederhana. Kamu perlu memiliki pemahaman tentang marketing, kemampuan berkomunikasi yang hebat, serta semangat berinovasi.

PT. Pesona Kecantikan Asia (Mirelle Mibelle) telah menyiapkan jenjang karir yang menarik dan komisi menggiurkan bagi pencari tantangan.

Baca Juga: LIVE! Jadwal Putri Ariani di America's Got Talent, Jangan Sampai Terlewat

3. Retail Funding Officer (Regional Semarang) - PT Bank Mega Tbk

PT Bank Mega Tbk mengundangmu untuk berkarir sebagai Retail Funding Officer di Semarang. Meski perusahaan tidak mengungkapkan gaji, peluang untuk tumbuh dan berkembang di dunia perbankan sangat menjanjikan.

Tugasnya? Kamu akan berperan dalam mencapai target bisnis dalam hal pendanaan dan Fee Based Income.

Kamu akan menjadi penghubung antara nasabah dan produk layanan perbankan yang mereka butuhkan. Kemampuan komunikasi, motivasi yang tinggi, dan keterampilan dalam berjualan akan membuatmu berjaya di posisi ini.

Jadi, apakah kamu memenuhi syarat? Pengalaman di bidang yang sama selama setahun serta kemampuan komunikasi dan motivasi yang baik adalah kunci sukses di posisi ini.

Jangan lewatkan peluang emas ini! Persiapkan dirimu untuk tawaran menarik dari Myrobin, Mirelle Beauty, dan PT Bank Mega Tbk.

Pendaftaran bisa melalui situs glints.com atau langsung ke perusahaan dengan persyaratan pendaftaran yang ditentukan.

Baca Juga: Nah Lho! PBAK UIN Raden Mas Said Solo, Paksa Maba Daftar Aplikasi Pinjol, Ini Penjelasan Panitia

Sukses dan kesempatan karir menanti di Semarang. Ajukan lamaranmu segera dan jadilah bagian dari perubahan positif di dunia pekerjaan!

Bagi kamu yang ingin mengajukan lamaran dan belum memiliki pengalaman kerja, patut melihat cara efektif membuat CV untuk alumnus baru tanpa pengalamaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI