Pemilik Kantin Balai Kota Semarang Mengadu ke Mbak Ita soal Sepinya Pembeli, Imbas 349 Pegawai Dimutasi

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, menerima keluhan soal sepinya pembeli kantin dari pemilik kantin di Balai Kota Semarang.(Sumber : Instagram @mbakitasmg)

Pemilik kantin di Balai Kota Semarang mengeluh soal sepinya pembeli semenjak ada mutasi besar-besaran di lingkungan Pemkot Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Pemilik kantin di Balai Kota Semarang mengadu ke Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu. Ia membuat keluhan dengan meninggalkan komentar di laman akun Mbak Ita.

Pada unggahan Mbak Ita, Selasa 8 Agustus 2023, ia menghadiri Pasar Pangan yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan. Pada unggahan itu, pemilik kantin pun menuliskan keluhannya.

Baca Juga: Kecelakaan di Pasar Pedurungan: Pengemudi Ertiga Diduga Mabuk Tabrak Gerobak Nasi Goreng dan Tukang Parkir

Alasan sepi pembeli

Pemilik kantin dengan akun bernama @arfawibowo98 tersebut mengaku mengalami sepi pembeli setelah Wali Kota Semarang melakukan mutasi 349 orang di lingkungan Pemkot Semarang.

"Bu ini gimana bu solusinya, kantin balai kota sepi pi semenjak ibu mutasi 349 orang di balai kota. Saya sebagai pemilik kantin rugi bu, jenengan wali kota the best pokoke," tulisnya.

Keluhan tersebut namun belum mendapat respons dari Mbak Ita. Ia pun berharap jika kantinnya bisa kembali ramai seperti sebelumnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI