Kronologi Pria Tewas di Angkot di Tembalang, Korban Sudah Lama Saling Ancam dengan Pelaku

Polisi mengamakan TKP tewasnya Andi yang dibunuh di dekat angkot di Tandang Tembalang karena dendam sejak lama. (Sumber : Polrestabes Semarang)

Tewasnya pria di dekat angkot yang ada di Tandang Tembalang rupanya karena ribut dengan pelaku yang selama ini mengancamnya.

INFOSEMARANG.COM - Peristiwa pembunuhan seorang pria di dekat angkot yang ada di Tandang Tembalang kini mulai menemui titik terang.

Kronologi

Pria yang diketahui bernama Andi tersebut tewas setelah dihabisi nyawanya oleh orang yang ia kenal.

Antara korban dan pelaku sudah mengenal sejak lama. Namun dalam kondisi hubungan yang tak baik.

Keduanya sudah lama diketahui saling mengancam karena ada masalah pribadi. Hingga puncaknya pada Selasa 8 Agustus 2023 terjadi pengeroyokan.

Korban rupanya tak sadar jika dirinya sudah dibuntuti oleh pelaku. Sempat sembunyi di angkot, namun korban tak bisa menghindar saat pelaku mengetahui keberadaannya.

Dari informasi yang dirangkum di @kejadiansmg, ada dendam antara pelaku dan korban. Dikabarkan keduanya pernah terlibat duel dan cekcok pada bulan lalu.

Baca Juga: Mahasiswa Unnes Semarang Ditemukan Tewas di Ember Dalam Kontrakan di Gunungpati, Ada Tetesan Darah

Keduanya sempat dilerai namun rupanya masih enggan berdamai. Rasa dendamnya semakin memuncak dengan adanya insiden ini.

Agung dikejar dan dibunuh setelah ketahuan bersembunyi di dekat angkot milik warga Tandang. Di samping angkot yang terparkir, ada ceceran darah di tembok.

Pelaku kemudian kabur melewati Terowongan Tandang menuju ke arah Mrican.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI