Siswa Kelas 5 SD di Demak Diopname setelah Dianiaya 3 Temannya, Gara-gara Tak Beri Contekan

Muhamad Nashan Haidar, siswa kelas 5 SD di SDN Babadan, Desa Sumberejo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, dianiaya 3 teman sekelas karena tak memberi contekan. (Sumber : YouTube Lintas iNews)

Seorang siswa kelas 5 SD bernama Muhamad Nashan Haidar kini dirawat di rumah sakit setelah mendapat perlakuan buruk dari ketiga teman kelasnya yang tak mendapat contekan.

INFOSEMARANG.COM - Muhamad Nashan Haidar, siswa kelas 5 SD di SDN Babadan, Desa Sumberejo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, diperlakukan semena-mena oleh ketiga teman kelasnya.

Nashan ditendang oleh 3 temannya lantaran tak memberikan jawaban soal saat ujian di kelas. Ketiga temannya disebut tak terima karena tidak diberi contekan.

Kronologi kejadian

Bermula dari Nashan dan teman-teman sekelasnya mengikuti ujian di kelas. Nashan hanya mengikuti larangan guru untuk tidak saling mencontek.

Namun ketiga teman Nashan justru tak terima kala Nashan tak memberi contekan jawaban. Berakhir ketiga teman tersebut mendorong Nashan dan menendanginya.

Nashan pun harus menjalani perawatan intensif di RSI NU Demak atas kejadian tersebut. Orangtua Nashan yang mulanya hanya memeriksakan kondisi Nashan tampak kaget karena putranya harus menginap.

Hal ini dikarenakan penjelasan dokter yang menyebutkan jika Nashan mengalami kencing darah selama pemeriksaan.

Baca juga 4 Motor Sport Baru Milik Remaja yang Nongkrong di Jalan Madukoro Diamankan Polisi

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI