Maling Kotak Amal di Gayamsari Kena Bogem Mentah dari Warga, Ternyata sudah Beraksi Berulang Kali

Maling kotak amal di Masjid Bismilah, Karang Kimpul RT 05 RW 02 Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, diserbu warga, Senin 14 Agustus 2023. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Seorang maling kotak amal jadi bulanan warga setelah berhasil ditangkap dengan barang bukti berupa uang curiannya.

INFOSEMARANG.COM - Pria warga Wologito, Kembang Arum, Semarang Barat, dapat bogem mentah dari warga setelah ketahuan mencuri isi kotak amal.

Kronologi kejadian

Senin 14 Agustus 2023 siang, pria warga Wologito ini masuk ke dalam Masjid Bismilah. Masjid berlokasi di Karang Kimpul RT 05 RW 02 Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Gayamsari Kota Semarang.

Baca Juga: Emak-emak Curi 3 Kaleng Butter Wijsman di Toko Bahan Kue di Semarang Tengah, Dimasukkan ke Dalam Rok

Pria yang masih tampak bugar tersebut terekam kamera CCTV memecahkan kotak amal yang terbuat dari kaca. Ia menggasak uang hingga tak bersisa. Aksinya juga diketahui langsung oleh marbot masjid.

Sebelum kabur lebih jauh, maling ini berhasil dihentikan oleh warga. Karena jengkel dengan aksi si maling, warga pun memberikan bogem mentah kepada pria tersebut.

Dari keterangan warga setempat di akun @infokejadiansemarang.new, pria ini sudah berkali-kali menggasak isi kotak amal di masjid ini. Namun baru tertangkap di aksinya yang terakhir.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI