Pria Pengendara PCX Jambret Tas Milik Emak-emak di Purwosari Semarang, Aksinya Terekam CCTV

Jambret di Jalan Patriot Selatan, Purwosari, Semarang Utara, Selasa 15 Agustus 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Pria yang mengendarai motor Honda PCX terekam kamera menjambret tas milik seorang ibu-ibu yang melintas di Jalan Patriot Selatan, Purwosari, Semarang Utara, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Terekam kamera CCTV aksi seorang pria pengendara motor Honda PCX menjambret. Pria tersebut tampak tidak menggunakan helm.

Ia mengenakan kaus warna hijau dan celana pendek warna gelap. Pria tersebut terlihat berkendara pelan sambil mengawasi sekitar.

Di pertengahan jalan, ia memutar balik demi mendekati target jambret. Seorang perempuan terlihat berjalan sendirian sambil menenteng sebuah tas.

Baca Juga: Emak-emak Curi 3 Kaleng Butter Wijsman di Toko Bahan Kue di Semarang Tengah, Dimasukkan ke Dalam Rok

Tas tersebut yang akhirnya dirampas oleh pria pengendara PCX lalu dibawa kabur. Karena tas dirampas paksa, perempuan yang menjadi korban sempat jatuh tersungkur.

Pemilik video rekaman CCTV mengaku bisa melihat jelas sosok pelaku jambret. Kemungkinan pelaku bisa dilacak karena wajahnya tidak ditutupi apa pun.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 15 Agustus 2023 sekitar pukul 05.30 WIB pagi. Lokasi kejadian di Jalan Patriot Selatan, Purwosari, Semarang Utara, Kota Semarang.

Sebelumnya, pencurian terjadi di Gayamsari, Maling Kotak Amal Kena Bogem Mentah dari Warga.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI