Ganjar Pranowo Ajak Makan Lesehan Fuji, Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah di Semarang

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, undang puluhan selebgram ke Kota Semarang, Senin 14 Agustus 2023. (Sumber : Instagram @ganjar_pranowo)

Ganjar Pranowo tampak bercengkerama dengan puluhan influencer asal ibukota Jakarta di Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengundah puluhan influencer dari Jakarta untuk ke Semarang.

Beberapa influencer yang naik daun di antaranya Fujianti Utami Putri, Thariq Halilintar, Azriel Hermansyah dan beberapa komika.

Kedatangan puluhan influencer ke Semarang ini untuk menghadiri sebuah acara pendidikan di Semarang pada Senin 14 Agustus 2023 pagi hari. Lalu pada malamnya memenuhi undangan Ganjar untuk makan malam bersama.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Larang Pihak Sekolah Tahan Ijazah, Meski Siswa Nunggak Bayar

Pada momen ini, Ganjar mengajak para influencer yang sebagian besar merupakan selebgram untuk berdiskusi soal keresahan anak muda.

Sambil mengobrol, Ganjar juga menjamu para tamunya ini dengan makanan-makanan khas Jawa Tengah. Mereka pun tampak menikmati makanan sambil duduk lesehan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar juga menggaungkan soal kesempatan para selebgram ini untuk menjadi duta besar atau diplomat karena memiliki daya tarik cukup besar bagi penggemarnya.

"Keren kali ya kalau para artist, seniman, influencer kelak dijadikan duta besar resmi Negara di bidang seni budaya. Kita fasilitasi keliling dunia, mengenalkan wisata, kuliner, dan budaya Indonesia. Setuju?" tulis Ganjar pada unggahannya.

Beberapa selebgram pun mengucapkan terima kasih kepada Ganjar karena sudah meluangkan waktu untuk mereka.

"Makasih sudah mendengarkan pak," tulis Thariq Halilintar.

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI