Kecelakaan Ambulans vs Motor di Peterongan, Pengendara Motor Tergeletak setelah Tertabrak

Kecelakaan melibatkan ambulans dan motor terjadi di lampu merah Jalan Kompol Maksum dan Jalan Dokter Cipto, Kota Semarang, Rabu 16 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terjadi kecelakaan di lampu merah arah Peterongan antara ambulans dengan seorang pengendara motor.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan melibatkan ambulans dan motor terjadi di lampu merah Jalan Kompol Maksum dan Jalan Dokter Cipto, Kota Semarang. Peristiwa ini terjadi pada Rabu 16 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB.

Kronologi tabrakan ambulans vs motor

Ambulans diketahui akan menuju ke arah Simpang Lima Kota Semarang. Dari kesaksian pengguna jalan lainnya, ambulans sudah menyalakan sirine yang cukup kencang.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan di Silayur, Wali Kota Semarang: Bakal Ada Posko untuk Awasi Kendaraan Muatan

Hingga sampai di lampu merah Jalan Kompol Maksum, ambulans pun menerobos lampu merah tersebut. Namun dikagetkan dengan pengendara motor dari arah lain.

Diketahui, pengendara motor dari arah Jalan Dokter Cipto bergegas tancap gas saat lampu merah masih kuning. Berujung pengendara motor yang tertabrak ambulans di tengah-tengah jalan kawasan tersebut.

Pengendara motor diketahui tergeletak di tengah jalan. Terlihat pada video, sejumlah warga mencoba untuk mengamankan korban dan jalan.

Sementara itu, ambulans pun diketahui juga berhenti tak jauh dari lokasi kejadian. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kondisi terkini pengendara motor yang sempat tergeletak di jalan.

Ada Jambret Naik PCX Rampas Tas Milik Emak-emak di Purwosari Semarang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI