Kronologi Petugas Pertamini di Batang Diserang Orang Tak Dikenal, Pelaku Bawa Alat Tajam dan Kayu

Petugas Pertamini dipukul orang tak dikenal di Pertashop Batang, Rabu 15 Agustus 2023. (Sumber : Instagram @media_batang)

Petugas Pertashop atau Pertamini di Jalan Bandar-Kambangan Batang diserang oleh orang tak dikenal secara tiba-tiba saat hendak akan pulang.

INFOSEMARANG.COM - Aksi pemukulan oleh orang tak dikenal terjadi di Pertamini atau Pertashop di Jalan Bandar-Kambangan, Batang, terhadapa petugas Pertamini. Peristiwa terjadi pada Rabu 15 Agustus 2023 malam sekitar pukul 21.04 WIB.

Petugas Pertamini, Ahyar (22), menjadi target sasaran pemukulan orang tak dikenal yang membawa kayu panjang dan alat tajam di tangannya.

Baca Juga: Kecelakaan Ambulans vs Motor di Peterongan, Pengendara Motor Tergeletak setelah Tertabrak

Kronologi pemukulan petugas Pertamini

Ahyar diketahui sedang bersiap akan pulang seusai bekerja. Ia yang sebelumnya menyiapkan kendaraan pulang, berniat untuk cuci tangan terlebih dahulu.

Namun dari arah belakangnya, muncul orang tak dikenal, seorang pria dengan wajah tertutup kaus menyerang secara mendadak.

Ahyar diketahui langsung kena pukul pada bagian kepala. Beruntung ia sudah memakai helm, meski helmnya tersebut akhirnya pecah.

Ahyar pun mencoba menghindari pelaku dengan berlari menjauh. Meski sempat dikejar, pelaku akhirnya kabur.

Petugas Pertamini lainnya pun sempat mencari tahu dan mengejar pelaku namun tak berhasil. Masih belum diketahui motif pelaku melakukan penyerangan terhadap petugas Pertamini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI