Viral Video Pria Tempeleng Tetangga saat Tirakatan di Perum Pasadena Ngaliyan, Diduga Gara-gara Ditolak Salaman

Ilustrasi pemukulan. Seorang pria pukul tetangga gara-gara ditolak salaman. (Sumber : Freepik)

Beredar di media sosial video yang memperlihatkan seorang pria yang memukul warga lainnya pada acara malam Tirakatan peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

INFOSEMARANG.COM - Sebuah video memperlihatkan tindak penganiyaaan seorang warga dengan warga lainnya di Perumahan Pasadena, Kalipancur, Ngaliyan, Semarang.

Kronologi kejadian

Video yang viral beredar di media sosial, memperlihatkan seorang warga, pria berusia 60-an tahun datang ke acara malam Tirakatan peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Acara itu digelar pada Rabu 16 Agustus 2023 malam hari, di sepanjang jalan Perumahan Pasadena, Kalipancur, Ngaliyan, Semarang.

Baca Juga: Video Detik-detik Pengeroyokan di Tandang, 2 Pelaku Membabi Buta Serang Korban hingga Tewas

Terlihat pria tersebut mendekati sekumpulkan warga yang terdiri dari bapak-bapak kompleks yang masih satu Rukun Tetangga (RT).

Pria tersebut menyalami satu per satu warga sambil berdiri. Sementara warga lainnya terlihat duduk lesehan di tikar. Hingga tiba saat si pria tersebut menyalami orang terakhir.

Namun justru mendapat penolakan, entah hanya karena bercanda atau memang sengaja. Pria tersebut akhirnya tampak emosi sehingga mengayunkan tangannya ke arah kepala seorang warga tersebut.

Beberapa kali pelaku mengayunkan tangannya kepada korban hingga warga lainnya berusaha melerai. Keduanya berakhir damai karena korban mengalah dan tidak mau melawan.

Masih belum diketahui pasti penyebab pria tersebut memukul tetangganya sendiri di hadapan warga lainnya itu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI