Kecelakaan Maut di Mangkang: Motor Oleng di Sebelah Truk Trailer, Anak yang Dibonceng Tewas Terlindas

Kecelakaan maut di Jalan Randugarut, Mangkang, motor oleng, anak pengendara motor tewas terlindas truk trailer di sebelahnya, Jumat 18 Agustus 2023. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Randugarut Mangkang, pengendara motor yang membonceng oleng di sebelah truk trailer.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan maut, pengendara motor oleng, anak yang dibonceng di belakangnya meninggal dunia di tempat.

Kronologi kecelakaan di Mangkang

Peristiwa terjadi pada Jumat 18 Agustus 2023 siang di Jalan Randugarut, Mangkang, Tugu, Kota Semarang. Kecelakaan ini terekam kamera CCTV.

Terlihat pada video yang diunggah oleh @infokejadiansemarang.new, sebuah motor melintas di sebelah truk trailer. Sepeda motor tersebut dikendarai oleh seorang pria yang membonceng diduga 2 orang.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk Kontainer vs Motor di Flyover Kaligawe, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Ada anak kecil yang diduga merupakan anaknya pengendara yang turut membonceng sepeda motor tersebut.

Saat berada di sebelah truk trailer, pengendara motor tersebut mengalami oleng. Lantaran kondisi jalan di depannya yang sedang dalam masa perbaikan.

Diduga karena kaget saat mengetahu kondisi jalan, pengendara motor oleng ke kanan tepat saat truk trailer melintas. Ia dan kedua orang yang dibonceng langsung terjatuh ke kanan beserta motor yang dikendarainya.

Maut pun tak bisa dihindari, anak yang diboncengnya menjadi korban diduga karena terlindas truk. Anak yang masih sekolah tersebut dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Terlihat pada rekaman video, orang yang dibonceng paling belakang langsung beranjak. Sejumlah warga sekitar juga langsung mendekat untuk memberi pertolongan.

Baca Juga: Video Detik-detik Pengeroyokan di Tandang, 2 Pelaku Membabi Buta Serang Korban hingga Tewas

Dari keterangan anggota keluarga yang turut berkomentar di unggahan tersebut, korban merupakan warga Plantaran, Kaliwungu Selatan, Kendal.

Sebelumnya, ada kecelakaan di Jalan Pamularsih Truk Terguling Tabrak Median Jalan Gara-gara Hindari ABG Nyalip dari Kiri

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI