Prita Wardani Cosplay Jadi Mbak Ita Walkot Semarang saat Karnaval Pasar Johar, Jambulnya Khas Banget

Perempuan bernama Prita Wardani, pedagang baju di Pasar Johar, berdandan ala Wali Kota Semarang, Mbak Ita saat Karnaval Pasar Johar, Jumat 18 Agustus 2023. (Sumber : Instagram @mbakitasmg)

Perempuan bernama Prita Wardani, pedagang baju di Pasar Johar, berdandan ala Wali Kota Semarang, Mbak Ita saat Karnaval Pasar Johar.

INFOSEMARANG.COM - Prita Wardani, seorang pedagang baju di Pasar Johar, berdandan ala Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Mbak Ita.

Momen Prita cosplay menjadi Mbak Ita ini terekam saat ia mengikuti Karnaval Pasar Johar untuk menyemarakkan Kemerdekaan ke-78 RI pada Jumat 18 Agustus 2023.

Baca Juga: Kata Mbak Ita Walkot Semarang soal Prita Wardani yang Cosplay Mirip Dirinya, Sebut sebagai Kembaran

Prita terlihat mengenakan daster merah dengan panjang setengah betis. Ia juga mengenakan sepatu dengan hak tipis serta membawa tas jinjing di tangannya.

Untuk menyempurnakan penampilannya agar semakin mirip Mbak Ita, Prita mengenakan kerudung berwarna oranye di kepalanya. Selain itu ada jambul khas yang biasa menjadi gaya rambut Mbak Ita yang juga ditiru oleh Prita.

Selama karnaval, Prita pun juga menirukan cara berjalan dan gaya Mbak Ita yang khas. Ia juga beberapa kali melambaikan tangan layaknya pejabat yang bertemu dengan rakyatnya. Prita juga berkesempatan untuk melakukan pemotongan pita di hadapan para penonton karnaval.

Baca Juga: 2 Konten Ade Bhakti ex-Camat Gajahmungkur yang Viral, Diduga Nyindir Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita

Saat ditemui awak media, Prita mengaku memang sengaja meniru gaya penampilan Mbak Ita untuk acara Karnaval Pasar Johar. Ia menyebut jika gaya penampilan Mbak Ita mudah untuk ditiru.

"Ndilalah postur saya sama kayak Mbak Ita dan kostumnya gampang dicari, murah dan terjangkau," kata Prita.

Kata Mbak Ita soal Mutasi Ade Bhakti ex-Camat Gajahmungkur, Bukan karena Nasi Goreng?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI