Geng Remaja Diduga Hendak Tawuran Bawa Sajam di Pedurungan Dekat SMP 34 Semarang, Warga Resah

Gerombolan anak muda membawa senjata tajam ramai-ramai berkumpul di dekat SMPN 34 Semarang, perempatan Perum BPD3 Tlogomulyo, Pedurungan, Jumat 18 Agustus 2023 sore. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Terekam kamera CCTV, gerombolan anak muda membawa senjata tajam ramai-ramai berkumpul di dekat SMPN 34 Semarang, perempatan Perum BPD3 Tlogomulyo, Pedurungan.

INFOSEMARANG.COM - Beredar video rekaman CCTV memperlihatkan segerombolan pemuda ramai-ramai layaknya konvoi naik motor berkumpul di perempatan Perumahan BPD3 Tlogomulyo, Pedurungan, Kota Semarang.

Kawasan ini juga dekat dengan area sekolah SMP Negeri 34 Semarang yang berlokasi di Jalan Tlogomulyo, Pedurungan, Kota Semarang. Dari rekaman CCTV, peristiwa ini terjadi pada Jumat 18 Agustus 2023 sore hari sekitar pukul 15.41 WIB.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Mangkang: Motor Oleng di Sebelah Truk Trailer, Anak yang Dibonceng Tewas Terlindas

Para remaja ini terlihat berkerumun di perempatan jalan yang cukup ramai dengan lalu lalang kendaraan. Dari keterangan akun @infokejadiansemarang.new, para pemuda ini kedapatan membawa senjata tajam.

Mereka juga diduga membuat onar di kawasan ini hingga membuat sejumlah warga ketakutan karena membawa sajam. Gerombolan anak muda ini juga terlihat mengganggu laju kendaraaan di Tlogomulyo.

Diduga gerombolan yang terdiri dari puluhan anak muda ini akan melakukan tawuran. Namun belum diketahui pasti alasan mereka membuat onar dan membuat resah warga setempat.

Warga meminta Polsek Pedurungan untuk menindaklanjuti kasus ini agar tak ada lagi kejadian serupa ke depannya.

Berita menarik, pedagang baju Pasar Johar Cosplay Jadi Mbak Ita Walkot Semarang saat Karnaval.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI