Kata Mbak Ita Walkot Semarang soal Prita Wardani yang Cosplay Mirip Dirinya, Sebut sebagai Kembaran

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Mbak Ita, komentari soal Prita Wardani yang cosplay penampilannya saat Karnaval Pasar Johar. (Sumber : Instagram @pritavaniamakeup)

Mbak Ita, Wali Kota Semarang, mengomentari soal Prita Wardani yang menirukan gaya penampilannya saat Karnaval Pasar Johar.

INFOSEMARANG.COM - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, menyadari jika ada yang sengaja cosplay mirip dirinya. Walkot yang akrab disapa Mbak Ita ini mengunggah video perempuan yang menirukan gaya penampilannya.

Adalah Prita Wardani yang sengaja berdandan sepertinya saat mengikut Karnaval Pasar Johar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Baca Juga: Pemilik Kantin Balai Kota Semarang Mengadu ke Mbak Ita soal Sepinya Pembeli, Imbas 349 Pegawai Dimutasi

Mbak Ita pun tampak antusias pada unggahannya saat membahas sosok Prita yang berhasil menirukannya, mulai dari pakaian hingga gayanya.

Orang nomor satu di Semarang ini juga menyebut Prita sebagai 1 dari 7 kembarannya di dunia pada unggahan konten tentang Prita di Instagramnya, Jumat 18 Agustus 2023.

"Katanya di dunia ini ada 7 kembaran kita,,,, Alhamdulillah sudah ketemu 1 masih mencari yg 6," tulis Mbak Ita melalui unggahannya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pedagang baju di Pasar Johar, Prita Wardani melakukan cosplay berpenampilan ala Wali Kota Semarang. Rupanya penampilan tersebut menarik perhatian warga bahkan Mbak Ita sendiri.

Baca Juga: Ada Karangan Bunga 'Nasi Goreng' di Depan Balkot, Warga Semarang Desak DPRD Speak Up

Prita mengaku jika dirinya memang sengaja berdandan ala Mbak Ita karena tidak perlu repot untuk mencari pakaiannya. Riasannya pun juga mudah untuk ditiru, termasuk jambul khas gaya tatanan rambut Mbak Ita.

Simak cerita Prita Wardani Cosplay Jadi Mbak Ita Walkot Semarang saat Karnaval Pasar Johar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI