Asyik Nongkrong, Bocil SD Pasrah saat HP Miliknya Dirampas Jambret di Jalan Puspogiwang

Terekam CCTV aksi jambret rampas HP bocah SD di Jalan Puspogiwang, Semarang Barat, Jumat 18 Agustus 2023 siang. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi penjambretan seorang pengendara motor pada anak kecil diduga masih SD yang asyik main ponsel di perempatan Jalan Puspogiwang.

INFOSEMARANG.COM - Terekam CCTV aksi jambret merampas HP milik seorang bocah SD. Peristiwa terekam pada Jumat 18 Agustus 2023 siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Kronologi penjambretan

Terlihat pada pukul 14.00 WIB, seorang bocah SD duduk di tengah perempatan di bawah lampu jalan. Bocah tersebut memilih lokasi ini karena ingin mendapat akses WiFi.

Baca Juga: Dikira Tidur, Ternyata Pria ODGJ sudah Tak Bernyawa Tergeletak di Emperan Minimarket di Banyumanik

Peristiwa ini terjadi di Jalan Puspogiwang, Semarang Barat, Kota Semarang, seperti dikutip dari akun @infokejadiansemarang.new.

Saat asyik nongkrong sambil bermain HP, ia tak sadar ada sebuah motor mendekatinya. Pengendara motor langsung merampas HP milik si bocah.

Bocah SD yang kaget pun terlihat pasrah saat HP miliknya dibawa kabur. Lantaran tak bisa mengejar jambret yang mengendarai motor matic merah.

Dari rekaman CCTV, motor yang dikendarai jambret tampak tak terlihat ada pelat nomor yang terpasang. Hingga kini masih belum diketahui identitas pelaku.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI