Kecelakaan Maut di Tanjakan Cimory: Perempuan Pengendara Motor Tewas seusai Tabrak Truk Parkir

Kecelakaan maut, pengendara motor tewas seusai seruduk truk yang sedang parkir di kawasan Tanjakan Cimory di Jatijajar, Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa 22 Agustus 2023 dini hari. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Pengendara motor tewas seusai seruduk truk yang sedang parkir di kawasan Tanjakan Cimory di Jatijajar, Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa 22 Agustus 2023 dini hari.

INFOSEMARANG.COM - Perempuan pengendara motor bernama Dila tewas setelah mengalami kecelakaan maut di tanjakan Cimory, Jatijajar, Bergas, Kabupaten Semarang.

Kronologi kejadian

Dila diketahui sedang perjalanan pulang setelah bekerja dari Sumbiri. Ia bekerja pada shift siang dan pulang pada tengah malam hari. Dila merupakan warga Ngancar, Bawen, Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Adu Banteng Maut di Jalan Sriwijaya Candisari: Pemotor Tewas seusai Tabrak Mobil saat Hujan Deras

Saat melewati Tanjakan Cimory, diduga ia tak menyadari jika ada truk yang sedang parkir. Dila yang mengendarai motor tersebut tak bisa menghindar saat menyeruduk truk muatan tersebut.

Tak selamat, Dila dinyatakan tewas di tempat setelah tergeletak tak jauh dari lokasi parkir truk.

Dari keterangan pengendara lain di akun @portalsemarang, beberapa pengendara mengaku sempat melintasi jalan yang sama.

Mereka membenarkan jika ada truk muatan yang sedang parkir di lokasi tersebut. Bahkan beberapa pengendara mengaku sempat kaget saat berkendara dan tiba-tiba menyadari ada truk yang sedang parkir.

Diduga kuat, sopir truk tidak memasang tanda segitiga dan tidak menyalakan lampu hazard ketika sedang memarkirkan truknya. Kondisi jalan yang cukup gelap membuat pengendara lain sempat tak menyadari jika ada truk parkir.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI