Geger! Mahasiswi Koas di Semarang Tewas dalam Kosan dengan Mulut Penuh Busa

ilustrasi : Mahasiswi Koas di Semarang ditemukan tewas di kamar kos dengan mulut berbusa (Sumber : pixabay.com)

INFOSEMARANG.COM - Seorang mahasiswi jurusan kedokteran yang tengah mengikuti program profesi atau koas di Kota Semarang, Jawa Tengah, ditemukan tewas dengan mulut berbusa di kamar indekosnya.

Kamar indekos korban, yang bernama Dea (23) dan terletak di Jalan Kijang Utara, Kelurahan Gayamsari, Kota Semarang, menjadi lokasi insiden tersebut.

Dea, mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi di Jakarta, sedang menjalani pendidikan koas di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

Baca Juga: Perkenalkan Kota Lama Semarang Sebagai Cagar Budaya Mbak Ita Ungkap Harapannya Ke Unesco

Melansir YouTube CNN Indonesia, Beatrice Purba, seorang teman dekat korban dan saksi insiden ini, memberikan keterangan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB sore hari itu awalnya tidak bisa dihubungi.

Sejak pagi hari, Beatrice dan teman-teman kos Dea berusaha menghubungi korban karena seorang sopir taksi online datang menagih pembayaran dari korban.

"Pertama Bapak Kos hubungi saya sekitar jam 07.27 WIB minta saya hubungi korban, karena ada taksi online dari Klaten yang belum dibayar korban. Saya terus hubungi korban lewat WhatsApp tapi tidak direspon, saya gedor-gedor kamarnya juga tidak ada respon," Ungkap Beatrice, dikutip Infosemarang.com.

Baca Juga: 5 Skor Kredit BI Checking, Dampaknya Bisa Bikin Orang Susah Dapat Kerja dan Beasiswa, Cek Sekarang!

Akhirnya, mereka memutuskan untuk membayar tagihan taksi online atas nama korban.

Dalam proses tersebut, sopir taksi online memberikan informasi bahwa korban tampaknya terlibat dalam sebuah insiden lewat telpon.

"Kami lalu bayarin tagihannya kan Rp 515.000. Terus bapake (sopir) itu cerita kalau ada masalah, korban teleponan gitu. Ribut di handphone," katanya.

Baca Juga: Bahlil Lahadalia Sebut PLTU Batu Bara Jadi Penyebab Polusi di Jakarta, Beda Dari Menteri Lainnya? Warganet: Saya Sih No

Setelah menunggu cukup lama dan tetap tidak mendapatkan tanggapan dari korban, mereka memutuskan untuk membuka kamar korban dengan memecahkan kaca jendela.

Namun, mereka sangat terkejut ketika menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa dan tubuhnya kaku.

"Kita coba pecahin kaca karena kuncinya nyangkut di dalam, dikunci dari dalam. Setelah kita masuk ternyata dia sudah tertutup selimut tangannya terus kita buka tangannya sudah kaku ada busanya terlentang pakai baju. Iya sedang koas," pungkasnya.

Baca Juga: Nah Lho! Catatan Pinjaman Online Pengaruhi Karir Fresh Graduate di Dunia Kerja, Kok Bisa?

Kepolisian saat ini sedang menyelidiki kasus ini dan melakukan investigasi di tempat kejadian.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI