Dishub Kota Semarang: Traffic Cone Meleyot di Jalan Sultan Agung Sering Ditabrak, Pengendara Kabur

Viral video traffic cone di Jalan Sultan Agung Kota Semarang meleyot, Dishub Kota Semarang sebut ada pengendara nakal yang sering menabrak. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Bukan karena cuaca panas, traffic cone meleyot di Jalan Sultan Agung Kota Semarang ternyata ulah ditabrak pengendara yang melintas.

INFOSEMARANG.COM - Dinas Perhubungan Kota Semarang menegaskan jika meleyotnya traffic cone di sepanjang Jalan Sultan Agung bukan karena panasnya cuaca. Melainkan gara-gara ulah oknum tak bertanggungjawab.

Dishub Kota Semarang menyebut ada pengendara yang tak sengaja atau justru sengaja menabrak sejumlah traffic cone di Jalan Sultan Agung, berakibat terlihat tertekuk ekstrem.

Baca Juga: Traffic Cone Meleyot di Jalan Sultan Agung Semarang Bukan karena Cuaca Panas

Kronologi kejadian

Menurut penuturan Dishub Kota Semarang, traffic cone meleyot sudah sejak Senin 21 Agustus 2023 siang. Traffic cone yang semula masih berdiri utuh, mendadak terlihat meleyot karena ditabrak pengendara.

Dari rekaman CCTV di Jalan Sultan Agung, ada pengendara nakal yang menabrak traffic cone yang jelas-jelas dipasang semipermanen di jalan tersebut.

Tak hanya sekali, traffic cone di Jalan Sultan Agung ini sering menjadi sasaran empuk para pengendara yang melintas. Pelaku pun juga memilih melarikan diri setelah merubuhkan sejumlah traffic cone.

Dishub mengaku hingga saat ini belum menemukan para pengendara nakal yang menabrak rambu-rambu yang dipasang sebagai median jalan tersebut. Hal ini juga dikarenakan para pelaku tersebut tidak bisa dilacak.

"Beberapa kali traffic cone di Jalan Sultan Agung ditabrak, pelaku melarikan diri dan tak terekam CCTV," kata Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Semarang, Antonius Hariyanto.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI