Viral Aksi Polisi di Semarang Sedot Bensin dari Tangki Demi Tolong Pengendara Kehabisan Bensin di Jalan

Viral aksi seorang polisi Satlantas Polrestabes Semarang yang membantu perempuan seorang pengendara yang kehabisan bensin di tengah jalan. (Sumber : Team Elang Hebat Semarang)

Viral aksi seorang polisi Satlantas Polrestabes Semarang yang membantu perempuan seorang pengendara yang kehabisan bensin di tengah jalan.

INFOSEMARANG.COM - Polisi bernama Taufik dari Satlantas Polrestabes Semarang memperlihatkan aksinya saat membantu seorang pengendara yang kehabisan bahan bakar minyak (BBM) di tengah jalan.

Tak diketahui lokasi persis dimana peristiwa ini terjadi. Namun teman dari Taufik mengabadikan momen saat dirinya tetap memiliki solusi demi bisa membantu warga.

Baca Juga: Sosok Dosen UIN Solo yang Tewas, Lulusan Kampus Australia yang Baru Saja Terima Penghargaan

Polisi muda ini tampak cekatan saat memindahkan bensin dari tangki motor ke sebuah plastik. Lantaran tak ada selang sebagai media memindahkan bensin, maka ia menggunakan sedotan.

Tampak Taufik yang menunduk menyedot bensin dari tangki motor. Bensin yang masuk ke mulutnya itu ia pindahkan ke sebuah plastik untuk diberikan ke tangki motor milik pengendara yang kehabisan BBM.

Video ini kemudian diunggah ke akun Instagram Team Elang Hebat Semarang dan menuai respons positif. Video yang diunggah pada Kamis 24 Agustus 2023 ini mendapat ratusan komentar dari warganet.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI