Kasus Iwan Boedi ASN yang Tewas Terbunuh Berlanjut, Pelaku dan Potongan Kepala Korban Masih Misterius

ASN Bapenda Kota Semarang, Iwan Boedi, yang tewas terbunuh 8 September 2022. Pelaku masih misterius. (Sumber : Dok Bapenda Semarang)

Polda Jateng membentuk tim khusus untuk mengusut kasus pembunuhan ASN di Semarang, Iwan Boedi, yang belum menemukan titik terang sejak September 2022 lalu.

INFOSEMARANG.COM - Kasus pembunuhan seorang ASN, Paulus Iwan Boedi Prasetijo, masih belum ada progres titik terang sejak peristiwa terjadi pada 8 September 2022.

Tim khusus

Polda Jateng akan membentuk tim khusus untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan misterius ini. Seperti diungkap Direskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Johanson Simamora.

Hingga Rabu 23 Agustus 2023, penyidikan dan pemeriksaan saksi masih terus berlangsung. Polisi juga sudah menyimpan sketsa wajah terduga pelaku yang mengeksekusi nyawa Iwan Boedi. Namun gambaran wajah terduga eksekutor masih belum dipublikasikan.

Baca Juga: Misteri Pembunuhan ASN Pemkot Semarang, Penyelidikan Masih Berlanjut Setelah Hampir Setahun Belum Terungkap

Pihak Polda Jateng juga masih terus menjalin komunikasi dengan pihak keluarga korban, yakni istri mendiang Iwan Boedi dan kuasa hukumnya.

Sebagai informasi, Iwan Boedi tewas mengenaskan pada 8 September 2022 lalu. Ia ditemukan tewas dengan bagian tubuh hangus terbakar.

Kronologi tewasnya Iwan Boedi

Bagian kepala korban juga hilang dan masih belum ditemukan hingga saat ini. Tubuh Iwan Boedi sendiri ditemukan di semak-semak lahan CV Family, Marina.

Sudah ada 30 orang yang dipanggil sebagai saksi untuk dimintai keterangan. Muncul dugaan kasus ini tak kunjung tuntas karena melibatkan orang 'kuat' yang masih belum diketahui identitasnya.

Iwan Boedi semasa hidupnya merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Bapenda Kota Semarang. Pada Agustus 2022 lalu, Iwan Boedi dikabarkan akan mengunjungui Kantor Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direskrimsus Polda Jateng.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI