8 Promo KIA Kartu Identitas Anak di Kota Semarang, Banyak Diskon Loh!

Kartu Identitas Anak (KIA) ada banyak manfaat termasuk promo dan diskon di tempat-tempat tertentu di Kota Semarang. (Sumber : Pemkot Semarang)

Ibu-ibu wajib tahu, ternyata Kartu Identitas Anak (KIA) ada banyak manfaat termasuk promo dan diskon di tempat-tempat tertentu di Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Kartu Identitas Anak (KIA) ternyata banyak promo dan diskon yang ditawarkan untuk para orangtua di Kota Semarang.

KIA yang serupa dengan KTP untuk anak ini biasanya dimiliki untuk anak berusia 0-5 tahun dan usia 5-17 tahun kurang 1 hari. Sebagai pembeda, KIA untuk balita tidak ada foto, sedangkan KIA untuk anak hingga remaja terdapat foto.

Siapa tahu, pemiliki KIA ini bisa mendapat diskon di sejumlah tempat di Kota Semarang, misalnya toko buku, kebun binatang hingga tempat les.

Baca Juga: Kini Naik Bus Trans Jateng Bisa Bayar Pakai QRIS, Ada Promo Dapat Minuman Gratis

8 promo diskon atau manfaat KIA di Kota Semarang

- Diskon 10 persen untuk pembelian buku pelajaran/buku bacaan anak, minimal belanja Rp 50 ribu di Toko Buku dan Alat Tulis Merbabu

- Diskon Rp 10 ribu untuk tiket masuk Jungle Zoo!!

- Diskon 50 persen untuk biaya pendaftaran semua kursus musik, diskon pembelian semua jenis alat musik di Halmahera Music School (HMS)

- Diskon 10 persen untuk semua produk anak dan buku sekolah terbitan Gramedia, termasuk komik anak dari Penerbit Internal Gramedia

- Bayar Rp 1.000 untuk sekali jalan naik Trans Semarang

- Diskon 50 persen untuk biaya pendaftaran semua kelas Panahan dan gratis mencoba kelas Panahan berlaku 1 KIA untuk 1 kesempatan

- Gratis pendaftaran dan placement tes (penempatan level) di English First (EF)

- Diskon 5 persen untuk pembelian all menu Primaraja, diskon 10 persen untuk sewa pancing dan free Bentomie untuk yang berulangtahun.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI