Puan Maharani Pamer Tongkat Bung Karno, Siap Menangkan Ganjar Pranowo saat Pidato di Stadion Jatidiri Semarang

Puan Maharani siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 saat berpidato di hadapan ribuan kader PDI Perjuangan di Stadion Jatidiri Semarang. (Sumber : Instagram @puanmaharani)

Puan Maharani siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 saat berpidato di hadapan ribuan kader PDI Perjuangan di Stadion Jatidiri Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Merahkan Stadion Jatidiri Semarang, ribuan kader PDI Perjuangan berkumpul dalam apel pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024, Jumat 25 Agustus 2023 malam.

Meski tak dihadiri Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, apel pemenangan tetap berlangsung dengan pidato yang dilakukan oleh sang putri, Puan Maharani.

Pada acara ini, Puan juga terlihat memamerkan tongkat milik mendiang Presiden Soekarno yang kerap dibawa semasa hidupnya. Banyak yang menyebut tongkat ini sebagai tongkat amanat.

Baca Juga: Mbak Ita Tempel Stiker Capres Ganjar Pranowo di Rumah Warga, Ikut Keliling Banyumanik

Sebelumnya, diputar sebuah video hologram yang memperlihatkan Bung Karno menyerahkan tongkat amanat tersebut, yang kemudian diterima oleh Puan.

Dalam pidatonya, Puan menegaskan jika ia akan mengerahkan seluruh kader untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

"Malam ini puluhan ribu kader banteng memerahkan Stadion Jatidiri, Semarang, meneguhkan tekad, semangat dan komitmen memenangkan PDI Perjuangan dan Calon Presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo," tulis Puan melalui unggahan di Instagramnya.

Di atas panggung di tengah Stadion Jatidiri Semarang, Puan menunjukkan kekompakannya dengan Ganjar Pranowo di hadapan ribuan kadernya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI