9 Fakta Mahasiswa Asal Papua 40 Kali Tusuk Pacar di Kos Tlogosari Pedurungan, Gara-gara Ditikung Pria Lain

Mahasiswa asal Papua, Aldo Simei (21), nekat berulang kali menusuk pacar, Elizabeth, di kos yang berlokasi di Tlogosari, Pedurungan, Kota Semarang, Minggu 27 Agustus 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Mahasiswa asal Papua, Aldo Simei (21), nekat berulang kali menusuk pacar, Elizabeth, di kos yang berlokasi di Tlogosari, Pedurungan, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Fakta-fakta penganiayaan oleh Aldo Simei (21) terhadap sang kekasih, Elizabeth, di kamar kos yang berlokasi Jalan Tambak Boyo RT 8 RW 7, Tlogosari, Pedurungan, Kota Semarang, Minggu 27 Agustus 2023.

Fakta-fakta mahasiswa Papua nekat menusuk pacar

Sama-sama dari Papua

Keduanya merupakan mahasiswa yang berasal dari Papua dan mengenyam pendidikan di Jawa. Aldo diketahui kuliah di Yogyakarta sementara Elizabeth di Semarang.

Baca Juga: 8 Promo KIA Kartu Identitas Anak di Kota Semarang, Banyak Diskon Loh!

Paksa korban bertemu

Bermula dari Aldo yang merasa tersinggung karena Elizabeth tak mau ditemui. Aldo pun datang dari Yogyakarta menuju ke Semarang demi menemui Elizabeth.

Lompat pagar kos

Kedatangan Aldo ke kos Elizabeth pun dengan cara memaksa. Aldo bahkan neket melompat dari pagar sebelah agar bisa masuk ke area kos Griya Mahkota Arteri Baru yang berlokasi di Jalan Tambak Boyo, Tlogosari, Pedurungan, Kota Semarang.

Waktu kejadian

Diketahui Aldo melancarkan aksinya saat waktu dini hari yakni pada Minggu 27 Agustus 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.

Baca Juga: Kasus Iwan Boedi ASN yang Tewas Terbunuh Berlanjut, Pelaku dan Potongan Kepala Korban Masih Misterius

Korban meminta tolong teman

Elizabeth yang tak menyangka dengan kedatangan Aldo ini lantas meminta bantuan temannya yang kos di depannya. Namun tak kunjung mendapat respons karena diduga temannya masih tidur pada waktu tersebut.

Dikira maling

Aldo yang datang dengan cara melompati pagar sempat dicurigai warga sebagai maling. Namun saat warga mengecek kos, tidak ditemukan warga kos yang kehilangan barang.

Warga justru menemukan korban yang sudah mengalami luka-luka di tubuhnya.

Ada 40 tusukan

Diketahui, Elizabeth mendapat 40 tusukan di tubuhnya, 3 tusukan berat menembus paru-paru dan lambung.
Elizabeth pun langsung dilarikan ke RS Panti Wilasa, Citarum, Kota Semarang.

Cemburu

Aldo yang nekat melakukan penusukan sebanyak 40 kali terhadap Elizabeth ternyata didasari rasa cemburu. Ia diduga tidak terima karena sang kekasih hendak menikah dengan orang lain.

Serahkan diri ke polisi

Seusai menganiaya sang kekasih, Aldo menyerahkan diri ke polisi. Ia diamankan di Polsek Pedurungan untuk pemeriksaan kasus lebih lanjut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI